kumparan
search-gray
Entertainment24 Mei 2020 11:24

Alasan Medina Zein Hadiahkan Berlian untuk Vanessa Angel

Konten Redaksi kumparan
PTR- Medina Zein bersama suaminya Lukman Azhari
Pengusaha Medina Zein dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa, (11/2/2020). Foto: Dok. Ronny
Beberapa waktu lalu, Vanessa Angel memamerkan hadiah dari Medina Zein melalui unggahan Instagram story. Hadiah itu adalah cincin berlian yang harganya tentu sangat mahal.
ADVERTISEMENT
Medina Zein pun angkat bicara mengenai hadiah mewahnya untuk Vanessa Angel yang sempat ramai diperbincangkan netizen di dunia maya itu. Ia menjelaskan alasan mengapa melakukan itu.
"Jadi, waktu kejadian kemarin aku kena musibah (kasus narkoba), Vanessa benar-benar support aku banget. Memang kita sudah lama kenal, ketemu, ngobrol. Anaknya seru banget, enggak seperti apa yang orang-orang bilang," kata Medina ketika ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Medina Zein bersama suaminya Lukman Azhari
Pengusaha Medina Zein bersama suaminya Lukman Azhari saat memberi keterangan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa, (11/2/2020). Foto: Dok. Ronny
Hingga beberapa waktu lalu, sebelum tertangkap karena kasus narkoba, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, juga sempat berkunjung ke rumah Medina. Karenanya, Medina pun semakin sayang pada perempuan berusia 28 tahun itu.
"Dia sempat datang ke rumahku juga sama suaminya. Waktu itu juga dia pas hamil, kan," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Medina Zein juga menjelaskan mengapa ia memilih berlian sebagai hadiah yang diberikan pada Vanessa Angel. Menurutnya, hadiah itu sangat layak biarpun harganya mahal.
Medina Zein
Medina Zein. Foto: Instagram/@medinazein
"Karena aku, kan, enggak sempat datang ke nikahannya yang di Bali. Ya, akhirnya aku kasih hadiah diamond itulah. Kebetulan juga aku, kan, lagi ada usaha diamond," kata Medina.
Di sisi lain, suami Medina Zein, Lukman Azhari, tahu bahwa istrinya memberi berlian pada Vanessa Angel. Ia merasa tidak masalah dan justru melihatnya sebagai hal yang baik.
"Itu, kan, satu hal yang baik, ya, memberi kebaikan sama orang lain, kepada sahabat. Aku sebagai suami mendukung saja," ujar Lukman.
Medina Zein bersama suaminya Lukman Azhari
Pengusaha Medina Zein bersama suaminya Lukman Azhari saat memberi keterangan dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa, (11/2/2020). Foto: Dok. Ronny
Namun, tindakan Medina Zein memberi berlian pada Vanessa mendapat banyak komentar negatif dari netizen. Bagaimana tanggapan Medina mengenai hal itu?
ADVERTISEMENT
"Iya. Katanya (netizen), kita sesama pemakai (narkoba) gitu. Astagfirullahaladzim. Tapi, ya, sudahlah, kebenaran nanti juga akan terbuka. Terus, disangkutin dengan kasusku yang sudah selesai jauh sebelum itu. Maksudnya, aku juga enggak terbukti apa-apa, dari darah, rambut, enggak terbukti," terang Medina.
"Ya, aku kecewa saja sama netizen. Kalau baca komen, kadang suka gregetan sendiri. Tapi, ke sini, sih, semakin biasa," tutupnya.
Medina Zein
Medina Zein Foto: Instgram @medinazein
Seperti diketahui, Medina Zein diamankan pihak kepolisian pada Sabtu 28 Desember 2019. Kala itu, ia diamankan lantaran diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Ibra Azhari, kakak kandung dari suaminya, Lukman Azhari.
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: Instagram/@vanessaangelofficial
Di sisi lain, Vanessa Angel ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (16/3) malam di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, bersama Bibi Ardiansyah. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti sebanyak 20 butir Xanax.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white