Entertainment
·
15 September 2019 19:31

Ammar Zoni Soal Irish Berhijab: Cowok-cowok Tak Bisa Cipika-cipiki

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ammar Zoni Soal Irish Berhijab: Cowok-cowok Tak Bisa Cipika-cipiki (129251)
Ammar Zoni dan Irish Bella. Foto: Giovanni/kumparan
Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bela ingin menata kehidupan rumah tangga mereka ke arah yang lebih baik. Belum lama ini, Irish membuat kejutan dengan memutuskan untuk berhijab.
ADVERTISEMENT
Terhitung, dua minggu sudah Irish berhijab. Dia mengaku semakin nyaman mengenakan hijab.
“Alhamdulillah, sih, enggak ada kendala karena banyak orang yang mungkin ngerasa panas, gatel. Saya Alhamdulillah, mungkin kalau dijalani dengan ikhlas, enggak ada yang terasa, sih,” ujar Irish, ketika ditemui di Lippo Mall Puri, Minggu (15/9).
Menurut Irish, saat ini dirinya memang masih banyak belajar. Untuk gaya berhijabnya, Irish masih terus melihat beragam tutorial dari teman-temannya dan media sosial.
Ammar Zoni Soal Irish Berhijab: Cowok-cowok Tak Bisa Cipika-cipiki (129252)
Ammar Zoni dan Irish Bella. Foto: Giovanni/kumparan
“Jujur, masih belajar. Ini saja kadang kalau mau pergi, setengah jam cari yang bener,” ungkap Irish.
Irish mengaku kemantapannya untuk berhijab semakin hari kian bertambah. Bahkan, dia tak takut kehilangan tawaran pekerjaan di dunia hiburan.
“Rezeki 'kan sudah diatur, cuma kadang, kita mau nyari dengan halal atau haram,” tuturnya.
ADVERTISEMENT
Rupanya hal ini tentu disambut bahagia oleh sang suami, Ammar Zoni. Menurut Ammar, dirinya memang sempat meminta Irish untuk segera berhijab.
Ammar Zoni Soal Irish Berhijab: Cowok-cowok Tak Bisa Cipika-cipiki (129253)
Curhatan Irish Bella alami pendarahan setelah kontraksi. Foto: Instagram/@_irishbella_
Apalagi, sebagai seorang muslim, Ammar punya kewajiban untuk membimbing Irish. Namun, dia mengaku tak pernah memaksakan sang istri untuk berhijab seperti sekarang.
“Ini semua dari Irish. Saya minta, pasti, ya, sebagai suami kita diharuskan di agama Islam kalau perempuan memakai hijab. Alhamdulillah, ya, Allah membukakan pintu hidayah untuk Irish mencoba mantap berhijab,” ucapnya.
Ammar berharap sang istri kian mantap dengan pilihannya tersebut. “Bahagia banget saya, enggak akan cemburuan kalau gitu. Cowok-cowok enggak ada lagi yang ngedeket mau cipika-cipiki, enggak ada yang bisa lagi, tuh,” kata Ammar.
Menutup perbincangan, Ammar mengaku apa yang didapatkannya saat ini adalah sebuah keberkahan yang melimpah. Dia bersyukur bisa mendapatkan berbagai keberkahan tersebut.
ADVERTISEMENT
“Saya bisa bertemu Irish, saya bisa melangkah serius menjadi laki-laki yang benar. Alhamdulillah, (Irish hamil) anak kembar, saya yakin rezeki sudah ada masing-masing,” ungkapnya.
Terkait baju-baju peninggalan Irish, Ammar menuturkan bahwa dia dan Irish akan mendonasikannya.
“Kalau waktunya tepat, nanti kami pengin bikin acara penggalangan dana aml. Insyaallah, baju lama kita sumbangkan,” pungkasnya.