Entertainment
·
7 Desember 2020 9:00

Anak Minta Nikita Mirzani Tidak Usah Menikah Lagi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Anak Minta Nikita Mirzani Tidak Usah Menikah Lagi (16396)
Artis Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (21/8/2020). Foto: Ronny
Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani atau yang akrab disapa Loly, meminta ibunya supaya tidak usah menikah lagi. Hal itu ia sampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.
ADVERTISEMENT
Dalam video tersebut, Loly menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh Nikita. Salah satunya mengenai pendapat dari Loly apabila Nikita menikah lagi.
Anak Minta Nikita Mirzani Tidak Usah Menikah Lagi (16397)
Artis Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (10/3). Foto: Aria Pradana/kumparan
Loly pada awalnya menjawab tidak masalah jika Nikita Mirzani menikah lagi. Apalagi jika pria yang menjadi pendamping hidup perempuan 34 tahun itu memang merupakan jodohnya.
“Kalau emang itu jodohnya Mimi, ya, udah, nikah lagi Mimi. Aku, mah, terserah pilihan Mimi. Kalau Mimi mau nikah lagi, oke. Kalau misalnya Mimi enggak mau nikah lagi, oke,” kata Loly.
Anak Minta Nikita Mirzani Tidak Usah Menikah Lagi (16398)
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (4/11). Foto: Ronny

Anak Tidak Ingin Nikita Mirzani Menikah Lagi

Meski begitu, jika bisa memilih, Loly ingin Nikita Mirzani tidak menikah lagi. Sebab, ia tidak mau melihat ibunya kembali mengalami kegagalan dalam berumah tangga.
“Tapi, menurut aku, kalau boleh milih, aku enggak usah (Nikita menikah lagi) karena ujung-ujungnya cerai lagi. Capek enggak, sih?” tutur Loly.
ADVERTISEMENT
Loly mengaku sudah merasa bahagia memiliki orang tua seperti Nikita. “Ya, udah. Cukup Mimi aja, enggak usah yang lain, enggak apa-apa,” tutupnya.
Video
Nikita Mirzani telah menikah tiga kali. Dari pernikahan pertamanya, ia dikaruniai Loly.
Setelah berpisah, Nikita menikah dengan Sajad Ukra. Dari pernikahan ini, ia dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun, biduk rumah tangganya dengan Sajad berakhir dengan perceraian.
Terakhir, Nikita membina rumah tangga dengan Dipo Latief dan dikaruniai anak ketiga. Namun, biduk rumah tangga pemain film Comic 8 itu kembali berakhir dengan perpisahan.