kumparan
Entertainment27 Juni 2019 11:40

Anak Tepis Kabar Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia

Konten Redaksi kumparan
Arswendo pada Keluarga Cemara
Arswendo pada Keluarga Cemara Foto: Munady Widjaja
Seniman Arswendo Atmowiloto sejak beberapa waktu belakangan dikabarkan tengah terbaring sakit. Penulis cerita bersambung 'Keluarga Cemara' tersebut divonis mengidap kanker prostat sejak beberapa bulan lalu.
ADVERTISEMENT
Kini, beredar isu bahwa Arswendo meninggal dunia. kumparan pun menghubungi pihak keluarga untuk mendapatkan klarifikasi.
"Oh, enggak. Itu enggak benar," ujar Pramudha Wardhana, putri Arswendo, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (27/6).
Setelah membantah, anak kedua Arswendo tersebut enggan berbincang lebih banyak mengenai kondisi terkini sang ayah. "Sudah, ya," tutup Pramudha.
(NOT COVER) Arswendo Atmiwiloto
Arswendo Atmiwiloto (kanan). Foto: Twitter/@harrytjahjono
Sebelumnya, Arswendo dikabarkan drop pada Senin (24/6). Lelaki berusia 70 tahun itu kemudian dirawat secara intensif di Rumah Sakit Pusat Pertamina.
Sehari setelahnya, kondisinya membaik. Hal tersebut disampaikan oleh seorang rekannya, Harry Tjahjono, melalui Twitter.
"Ada kabar baik, kondisi Mas Arswendo pulih, sudah stabil dan tidak lagi di ICU. Semoga staminanya terus membaik. Secuplik humor pendek saya dg Mas Wendo ini sbg bentuk optimisme. Mohon doanya untuk kesehatan Mas Wendo," tulis Harry, Selasa (25/6).
ADVERTISEMENT
"Sekadar up date kondisi Mas Arswendo yg sudah stabil dan perlu banyak istirahat untuk pemulihan. Jika staminanya sudah baik, dokter bisa melakukan tindakan. Mohon doanya untuk kesehatan Mas Arswendo," tulisnya lagi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan