Entertainment
·
16 Desember 2020 14:30

Anak Tio Pakusadewo: Papa Tersiksa Banget, Enggak Bisa Tidur

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Anak Tio Pakusadewo: Papa Tersiksa Banget, Enggak Bisa Tidur (438435)
Tio Pakusadewo. Foto: instagram @tiopakusadewo.official
Aktor Tio Pakusadewo mendekam di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya imbas kasus narkoba yang menjeratnya. Anak Tio, Maharani Annisa Pakusadewo, mengatakan ayahnya tidak bisa tidur saat dipenjara.
ADVERTISEMENT
Maharani mengungkapkan hal itu saat menghadiri sidang kasus narkoba yang menjerat Tio di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/12).
“Dia sekarang di sana tersiksa banget, bahkan enggak bisa tidur. Terakhir kemarin ketemu pun dia bilang, ‘Papa enggak bisa tidur,’” kata Maharani.
Anak Tio Pakusadewo: Papa Tersiksa Banget, Enggak Bisa Tidur (438436)
Tio Pakusadewo Foto: Munady
Maharani mengatakan jam tidur Tio Pakusadewo kini sudah tidak teratur. Bahkan, pria 57 tahun itu kerap baru terlelap setelah subuh.
“Papa subuh, tuh, baru tidur, seharian. Terus, nanti malamnya dia enggak bisa tidur,” ucap Maharani.
Menurut Maharani, Tio berusaha untuk menutupi rasa lelahnya. Namun, Maharani tahu betul ayahnya sering kelelahan karena jam tidur yang berantakan.
“Terakhir ketemu, sih, masih ketawa-ketawa. Cuma, sebenarnya capek, enggak bisa tidur, makan juga terbatas,” tuturnya.
Anak Tio Pakusadewo: Papa Tersiksa Banget, Enggak Bisa Tidur (438437)
Tio Pakusadewo. Foto: instagram @tiopakusadewo.official
Dengan segala ketidaknyamanan yang ia rasakan di dalam penjara, Tio berusaha untuk mengambil sisi positif dari kondisi yang menimpanya saat ini.
ADVERTISEMENT
“Sekarang lagi ramai banget, kan, Polda. Papa juga agak ngeri karena corona dan sebagainya. Fasilitasnya juga kurang bagus, bikin papa enggak nyaman. Cuma, sebisa mungkin, ya, dia ambil hal positif,” ucap Maharani.
Pihak keluarga juga masih terus berharap Tio Pakusadewo bisa menjalani rehabilitasi dan menuntaskan pengobatannya. “Jadi, untuk kelanjutan pengobatan ke depannya kita akan sampai tuntas, sih, dari keluarga,” tutup Maharani.