kumparan
10 Juni 2018 10:37

Andien Aisyah Takut Tak Dipercaya Lagi

Setiap orang memiliki ketakutan akan suatu hal dalam hidupnya masing-masing. Demikian pula halnya dengan Andien Aisyah. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut membeberkannya saat mengikuti sesi Trivia di kantor redaksi kumparan baru-baru ini.
ADVERTISEMENT
Saat diberi pertanyaan mengenai apa ketakutan terbesarnya, Andien tak langsung menjawab. Ia lebih dulu menggumam, layaknya tengah berpikir. Matanya menerawang.
"Ketika... kalau lagi sendiri, kalau enggak punya teman lagi, enggak punya orang-orang yang percaya dan sayang," jawab Andien perlahan.
Andien Aisyah (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)
Dalam kesempatan yang sama, Andien diberi pertanyaan mengenai mimpi atau cita-citanya di luar dunia musik. Tanpa disangka, Andien rupanya sempat ingin menjadi penulis, PR consultant, hingga stylist.
"Aku dulu itu memang cita-citanya jadi penulis. Ketika kuliah, sebenarnya kepikiran untuk enggak jadi penyanyi, penginnya di PR consultant saja," tutur pelantun lagu 'Askara' tersebut.
"Kalau stylist, lebih karena passion aku mengenai fashion," tambahnya.
Andien Aisyah di kumparan (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)
Selain itu, masih dalam sesi Trivia, Andien diminta pula menyebutkan judul-judul film favoritnya. 'The Notebook' menjadi judul film pertama yang ia sebutkan. Ibu satu anak tersebut juga mengaku telah menonton film itu hingga tujuh kali.
ADVERTISEMENT
"Yang kedua, aku suka banget film 'Ocean's Eleven', 'Ocean's Twelve', 'Ocean's Thirteen' karena aku suka modelan film kayak gitu. Nah, karena suka film-film kayak gitu, jadi film lain yang aku suka adalah 'The Bourne Ultimatum', 'The Bourne Identity', 'The Bourne Supremacy'," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan