Entertainment
·
21 September 2020 15:00

Anya Geraldine: Dear My Future, Aku Ingin Bahagia Melalui Kamu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Anya Geraldine: Dear My Future, Aku Ingin Bahagia Melalui Kamu (12369)
Artis Anya Geraldine saat hadir dikawasan SCBD, Jakarta, Rabu, (19/8/2020). Foto: Ronny
Artis Anya Geraldine menyampaikan harapannya kepada sosok pria yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak. Ia ingin merasakan kebahagiaan bersama dengan pasangannya,
ADVERTISEMENT
Anya Geraldine menyampaikan hal itu lewat unggahan di akun Instagramnya pada Senin (21/9). Meski begitu, ia tidak menyebut identitas calon pendamping hidupnya kelak.
Dear my future, siapa pun kamu.. Aku ingin bahagia melalui kamu, atas izin dari-Nya. Segerakanlah,” tulis Anya Geraldine.
Anya Geraldine: Dear My Future, Aku Ingin Bahagia Melalui Kamu (12370)
Anya Geraldine. Foto: Giovanni/kumparan
Dalam unggahannya tersebut, Anya Geraldine mengungkapkan bahwa ia bakal menghormati pendamping hidupnya kelak.
“Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu, mengikuti gerakan salat dari takbir hingga salam kemudian mencium tanganmu dan berdoa bersama,” tulis Anya.
“Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu, mengikutimu, menghormati, dan menghargaimu,” lanjutnya.
Apabila sudah hidup berumah tangga, perempuan 24 tahun ini akan menjadi tempat berbagi pasangannya untuk mengambil keputusan.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Anya akan selalu mendukung dan menyemangati pendamping hidupnya. Ia juga siap menampung keluh kesah pasangannya kelak.
“Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu. Berbaliklah jika kau lelah dan ingin mengeluh. Aku rumahmu,” tulis Anya Geraldine.