Entertainment
·
14 Januari 2021 12:10

Ariel NOAH Disuntik Vaksin Corona Ditemani Ridwan Kamil

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ariel NOAH Disuntik Vaksin Corona Ditemani Ridwan Kamil (16279)
Ariel Noah saat disuntik vaksin corona Sinovac, didampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di RSKIA Bandung, Kamis (14/1). Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Musisi Ariel NOAH mendatangi RS Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Bandung pada Kamis (14/1) untuk disuntik vaksin corona. Sebelumnya, Risa Saraswati sudah terlebih dulu disuntik vaksin di sana.
ADVERTISEMENT
Dari pantauan, terlihat Ariel divaksinasi di lantai tiga rumah sakit. Dia datang dengan mengenakan pakaian warna putih dan bermasker putih.
Saat disuntik vaksin, Ariel NOAH terlihat ditemani oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana.
Ariel NOAH Disuntik Vaksin Corona Ditemani Ridwan Kamil (16280)
Ariel Noah saat disuntik vaksin corona Sinovac, didampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di RSKIA Bandung, Kamis (14/1). Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Berulangkali, Ariel melambaikan senyum pada awak media ketika disapa. Setelah disuntik vaksin, Ariel dan Ridwan Kamil menunjukkan simbol jari dengan huruf V yang diketahui sebagai bentuk dukungan vaksinasi di Jabar.
Kemudian, Ariel dan Ridwan Kamil memasuki ruang tunggu yang letaknya dekat dengan ruangan vaksinasi. Diketahui, setelah disuntik vaksin, para penerima vaksin diminta menunggu terlebih dahulu selama 30 menit.
Ariel NOAH Disuntik Vaksin Corona Ditemani Ridwan Kamil (16281)
Ariel Noah usai disuntik vaksin corona Sinovac di RSKIA Bandung, Kamis (14/1). Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Belum ada pernyataan resmi dari Ariel NOAH usai disuntik vaksin. Ariel dan Risa divaksinasi sebagai bentuk teladan bagi generasi muda di Kota Bandung.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Sekda Bandung Ema Sumarna menjadi orang pertama di Kota Bandung yang disuntik vaksin kemudian disusul Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya. Wali Kota Bandung Oded M. Danial tak akan disuntik vaksin karena masih terinfeksi corona dan nantinya berstatus sebagai penyintas.