Entertainment
·
14 Januari 2021 13:30

Ariel NOAH Ungkap Alasan Bersedia Disuntik Vaksin Corona

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ariel NOAH Ungkap Alasan Bersedia Disuntik Vaksin Corona (422038)
Ariel Noah saat disuntik vaksin corona Sinovac, didampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di RSKIA Bandung, Kamis (14/1). Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Ariel NOAH telah disuntik vaksin corona di RS Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Bandung. Ia didampingi oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana.
ADVERTISEMENT
Ariel NOAH mengungkapkan alasannya bersedia untuk disuntik vaksin lebih dulu. Pria 39 tahun ini mengaku tidak ingin menunggu lama.
"Kenapa mau divaksin? Begitu dengar pertama kali kata vaksin, hampir semuanya, tuh, kayak, 'Lihat nanti.' Cuma, setelah dipikir-pikir, kalau semuanya nunggu, kapan mulainya gitu," kata Ariel NOAH, Kamis (14/1).
Ariel NOAH Ungkap Alasan Bersedia Disuntik Vaksin Corona (422039)
Ariel Noah usai disuntik vaksin corona Sinovac di RSKIA Bandung, Kamis (14/1). Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Ariel mengaku tidak merasa ragu terkait keputusannya untuk divaksin corona. Meski begitu, ia sempat merasa bingung karena marak pro kontra di masyarakat mengenai vaksin corona.
Oleh sebab itu, Ariel NOAH mencari informasi mengenai vaksin corona. Hingga Ariel akhirnya memperoleh penjelasan yang ia anggap masuk akal.
"Ketika pertama kali diberi kabar ada vaksinasi ini, sudah tanya duluan, 'Apa, sih, yang sebenarnya mau dimasukkan ke badan saya?' Tadi dijelasin sangat logis dan setelah dalam pertimbangan logis itu, ya sudah, marilah kita lakukan, gitu," tuturnya.
Ariel NOAH Ungkap Alasan Bersedia Disuntik Vaksin Corona (422040)
Ariel Noah usai disuntik vaksin corona Sinovac, didampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di RSKIA Bandung, Kamis (14/1). Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Di sisi lain, Ariel NOAH berharap pandemi segera berakhir dan kondisi dapat kembali normal. Meski situasi tak akan langsung kembali normal seperti sediakala, setidaknya vaksin corona akan memberi semacam angin segar bagi para musisi yang terkena dampak pandemi.
ADVERTISEMENT
"Saya juga sangat besar keinginannya untuk segera menuju ke normal lagi, walaupun mungkin enggak normal 100 persen seperti dulu, tapi secepatnya bisa senormal itu sangat baik juga buat musisi di Indonesia," ucap Ariel.