kumparan
4 Nov 2018 13:46 WIB

Armand Maulana soal Suami Maia Estianty: Dia Orangnya Baik

Armand Maulana, Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan, Instagram/@irwanmussry)
Kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry mendapat sambutan yang positif dari sejumlah pihak. Salah satunya dari vokalis band 'GIGI', Armand Maulana. Seperti yang diketahui, Maia dan Armand menjadi juri dalam ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol'.
ADVERTISEMENT
Menurut pria berusia 47 tahun itu, Maia Estianty kini tengah berbahagia. Hal ini terlihat dari sejumlah unggahan foto yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya yang memancarkan aura kebahagiaan.
"Dia (Maia) sepertinya lagi bahagia banget nih. Tapi, sesama juri memang enggak terlalu bahas rumah tangga gitu ya, paling bercandaan saja," kata Armand Maulana ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.
Pelantun '11 Januari' ini juga mengatakan, kalau sosok Irwan Mussry merupakan orang yang baik. Ia mengaku sudah lama mengetahui bahwa Maia menjalin kasih dengan seorang pengusaha tersebut.
Maia Estianty bersama anak-anaknya dan Irwan Mussry (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)
"Sudah lama sih tahu, kalau sama Irwan sih sudah lama tahu. (Orangnya) Baik, baik. Irwan memang jarang ketemu, tapi (dia) baik orangnya," ucap Armand Maulana.
ADVERTISEMENT
Diketahui Maia Estianty dan Irwan Mussry menggelar pernikahan di Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober lalu. Terkait hal itu, Armand menjelaskan jika Maia sempat meminta maaf tidak bisa mengundang.
"Dia (Maia) justru minta maaf ke juri Idol. 'Sorry banget gue enggak bisa (ngundang), karena ini keluarga doang. Doain saja gue pengin bikin pesta kecil-kecilan, loe pasti, pasti diundang'," tuturnya.
Kendati demikian, suami Dewi Gita itu belum mengetahui bagaimana kelanjutan soal pesta pernikahan Maia dan Irwan. Lalu, apa harapan Armand Maulana untuk pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry?
"(Semoga) Langgeng. Mudah-mudahan ini terakhir kalinya bisa sampai nenek kakek. Kalau apakah punya anak lagi gue enggak tahu, tapi kalau punya anak alhamdulillah, insyaallah, langgeng," tandasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan