kumparan
7 September 2019 17:35

Arsy dan Brisia Jodie Bikin Video Klip 'Sejauh Dua Benua' di Australia

Yovie Widianto, Brisia Jodie dan Arsy Widianto
Yovie Widianto, Brisia Jodie dan Arsy Widianto Foto: Alexander Vito Kukuh/kumparan
Duet antara Arsy Widianto dan Brisia Jodie sempat menjadi sorotan. Mereka berhasil merilis beberapa single yang membuat orang-orang terbawa perasaan.
ADVERTISEMENT
Sampai saat ini, duet antara Arsy dan Jodie pun masih berlanjut. Yovie Widianto, ayah Arsy, sempat membocorkan bahwa anaknya dan Jodie akan segera merilis single terbaru.
Keduanya juga akan bertolak ke Australia pada 15 September mendatang. Di sana, keduanya akan tinggal selama satu minggu untuk melakukan syuting video klip.
“(Syuting video klip) di Perth, judulnya ‘Sejauh Dua Benua’. Arsy sama Jodie, single terbaru,” ujar Yovie saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Brisia Jodie dan Arsy Widianto
Brisia Jodie dan Arsy Widianto Foto: Alexander Vito Kukuh/kumparan
Setelah penggarapan video klip selesai, Arsy pun harus bergegas kembali ke Jakarta. Sebab, ia harus latihan untuk penampilannya di 'Batik Music Festival' bersama Yovie and His Friends.
“Waktu latihannya otomatis sedikit. Tapi, dijanjikan bisa ikut latihan intensif setelah itu,” ucap pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu.
ADVERTISEMENT
Awalnya Yovie mengaku tak berniat mengajak sang anak untuk tampil dalam konser yang akan digelar pada 5 Oktober mendatang di Candi Prambanan Yogyakarta.
Anas Syahrul, preskon Batik Music Festival
Konferensi pers Batik Music Festival. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Akan tetapi, Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia meminta kepada pria berumur 51 tahun itu agar Arsy ikut tampil.
“Saya bilang jangan, tapi Arsy bilang, ‘aku ingin nonton David Foster, enggak apa-apa aku ikut deh’. Akhirnya kita ngomong sama manajernya, akhirnya diatur waktu latihannya,” tutup Yovie Widianto.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan