kumparan
16 Agustus 2019 9:15

Arsy Widianto Nyaman Dekat dengan Brisia Jodie

Brisia Jodie dan Arsy Widianto
Penyanyi Brisia Jodie dan Arsy Widianto. Foto: Instagram @arsywidianto.
Penyanyi Arsy Widianto kerap dijodohkan oleh netizen dengan rekan duetnya, Brisia Jodie. Meski sering bersama, dia mengatakan tidak terlibat dalam cinta lokasi dengan Jodie.
ADVERTISEMENT
“Aku sih dekat saja sama Jodie, jadi ya sudah. Jodoh di tangan Tuhan, kita lihat nantinya,” ujar Arsy Widianto saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/8).
Putra dari Yovie Widianto ini mengaku tidak memiliki kriteria fisik untuk perempuan yang akan menjadi pasangannya. Namun, dia ingin punya pasangan yang berperilaku baik dan bisa membuatnya merasa nyaman.
Rupanya, Jodie termasuk perempuan yang berhasil membuat pelantun lagu ‘Hey Cinta’ ini merasa nyaman. “Nyaman dong, kalau enggak nyaman, enggak lanjut. Asik lah sama Jodie,” katanya.
Bahkan, saat Arsy berduet dengan Jodie, mereka mampu membuat pendengar ikut terbawa perasaan. Hubungan yang terjalin di antara keduanya pun begitu dekat.
“Kalau sama Jodie, karena memang chemistry-nya dapat banget kali, ya. Jadi, kayak saudara banget, Arsy curhat ke Jodie, Jodie curhat ke Arsy,” ucapnya.
Yovie Widianto, Brisia Jodie dan Arsy Widianto
Yovie Widianto, Brisia Jodie dan Arsy Widianto Foto: Alexander Vito Kukuh/kumparan
Selain sibuk dengan karya musiknya sendiri, cowok kelahiran Bandung, Jawa Barat ini masih memiliki proyek yang melibatkan Jodie.
ADVERTISEMENT
“Ada single baru, ada beberapa lagi, sempat rekaman dengan Iki (Rizky Febian) juga, Jodie juga. Arsy bakal nyiapin album, (juga album) Arsy dan Jodie, akan ada beberapa lagu ya,” imbuh Arsy Widianto.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan