kumparan
29 Maret 2018 21:02

Arti Nama Lembar Putih Trinycta, Anak Kedua Nycta Gina dan Rizky Kinos

Rizky Kinos dan Nycta Gina
Rizky Kinos dan Nycta Gina. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Rizky Kinos dan Nycta Gina. Pada 27 Maret lalu pukul 20.24 WIB, Gina melahirkan anak kedua yang diberi nama Lembar Putih Trinycta, lewat persalinan secara caesar.
ADVERTISEMENT
Gina dan Kinos telah mempersiapkan nama untuk bayi perempuan yang lahir dengan berat 3,495 kg dan panjang 51 cm itu, sebelum kelahiran putra pertama mereka, Panutan Adya Semesta Trinycta.
"Jadi dari awal gua sudah cerita sama dia kalau gua punya anak cewek mau namanya Lembar Putih. Karena anak pertama cowok, akhirnya buat nama anak kedua yang kebetulan dikasih cewek," kata Kinos ditemui di Rumah Sakit St. Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (29/3).
Setiap nama yang diberikan orang tua kepada anaknya pasti mengandung harapan dan doa. Begitu pula yang dirasakan oleh Gina dan Kinos.
"Ya, pastinya dikasih nama dengan harapan yang baik. Cewek identik sama sesuatu yang putih, bersih, suci, seperti halnya lembaran putih. Trinycta, nama gua sama Gina yang dipakai di anak gua yang pertama, Panutan. Triantono dan Nycta Gina jadi Trinycta," tutur Kinos.
ADVERTISEMENT
Sebagai orang tua, Kinos dan Gina berharap agar kedua buah hatinya bisa sehat, menjadi anak yang saleh, dan saliha. Kemudian memiliki budi pekerti yang baik dan membawa berkah.
"Jadi anak yang baik budi pekertinya, bawa berkah buat orang tua dan keluarganya, berguna, bermanfaat, untuk agama, nusa, bangsa, dan orang-orang sekitarnya," ucap Kinos.
Rizky Kinos dan Nycta Gina
Rizky Kinos dan Nycta Gina. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Beberapa artis setelah melahirkan langsung membuatkan akun Instagram untuk anaknya. Misalnya saja, Zaskia Adya Mecca yang langsung membuat akun Instagram untuk anak keempatnya, Bhre Kata Bramantyo.
Namun, Kinos dan Gina tidak berniat untuk melakukan hal serupa. "Kalau menurut aku kayaknya enggak perlu. Takut banyak kejahatan," kata Gina.
Gina dan Kinos resmi menikah pada 2 Agustus 2015. Kemudian, hampir satu tahun pernikahan, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta, yang lahir pada 2 Mei 2016.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan