Entertainment
·
26 Juni 2020 20:02

Artis TikTok India Siya Kakkar Bunuh Diri, Polisi Akan Periksa Teman Dekatnya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Artis TikTok India Siya Kakkar Bunuh Diri, Polisi Akan Periksa Teman Dekatnya (757507)
Artis Tiktok India, Siya Kakkar. Foto: Instagram/@siya_kakkar
Artis TikTok asal India, Siya Kakkar, ditemukan meninggal dunia di New Delhi pada 25 Juni kemarin. Ia meninggal di usianya yang baru menginjak 16 tahun.
ADVERTISEMENT
Pihak kepolisian New Delhi sedang menginvestagi kasus ini. Mereka menyelidiki alasan di balik meninggalnya Siya.
Dilansir dari India Today, polisi telah mengamankan ponsel milik Siya. Namun, mereka belum bisa membukanya.
Artis TikTok India Siya Kakkar Bunuh Diri, Polisi Akan Periksa Teman Dekatnya (757508)
Artis Tiktok India, Siya Kakkar. Foto: Instagram/@siya_kakkar
Pihak kepolisian akan meminta bantuan keluarga Siya membuka kunci ponsel tersebut, agar bisa memeriksa catatan panggilannya.
Selama pandemi corona ini, Siya Kakkar sendiri hanya berada di rumah. Ia juga merekam video terakhirnya di rumah.
Meski kini sekolah sedang diliburkan, polisi tetap akan memeriksa teman-teman terdekat Siya agar mendapat petunjuk kematiannya. Menurut kepolisian New Delhi, Siya mengalami depresi selama empat hari belakangan.
Artis TikTok India Siya Kakkar Bunuh Diri, Polisi Akan Periksa Teman Dekatnya (757509)
Artis Tiktok India, Siya Kakkar. Foto: Instagram/@siya_kakkar
Sementara itu, setelah putaran pertama penyelidikan, DCP (Deputy Commissioner of Police) mengatakan bahwa tak ada catatan bunuh diri yang ditemukan di kediaman Siya. Pemeriksaan mayatnya juga sudah selesai
ADVERTISEMENT
"Siya meninggal karena bunuh diri di kediamannya di New Delhi sekitar pukul 21.00 pada 25 Juni. Dia tinggal bersama keluarganya. Keluarganya kaget dan meminta privasi. Tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan," kata DCP kepada India Today Television.
Kabar kepergian Siya Kakkar ini telah dikonfirmasi oleh manajernya, Arjun Sarin. Ia adalah orang yang biasanya mengatur seluruh pekerjaan dan endorsement Siya.
"Ini pasti karena ada sesuatu yang pribadi. Kalau soal pekerjaan, dia baik-baik saja," kata Arjun Sarin.
Siya Kakkar diketahui tinggal di Preet Vihar, New Delhi. Dia cukup aktif di semua platform online seperti TikTok, Instagram, Snapchat, dan YouTube. Siya dikenal dengan kemampuan menarinya yang apik.
Siya punya banyak pengikut di media sosial. Pengikutnya di Instagram mencapai 171 ribu, sementara di TikTok mencapai 1,1 juta pengikut.
ADVERTISEMENT
Sebelum kabar Siya Kakkar bunuh diri merebak, sudah ada aktor Sushant Singh Rajput yang ditemukan tewas di rumahnya di Mumbai pada 14 Juni lalu. Pria berusia 34 tahun itu diketahui mengidap depresi selama enam bulan terakhir.