Entertainment
·
26 Juni 2020 9:22

Artis TikTok India, Siya Kakkar, Meninggal di Usia 16 Tahun, Diduga Bunuh Diri

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Artis TikTok India, Siya Kakkar, Meninggal di Usia 16 Tahun, Diduga Bunuh Diri (589169)
Artis Tiktok India, Siya Kakkar. Foto: Instagram/@siya_kakkar
Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan India. Setelah aktor Sushant Singh Rajput, kini giliran artis TikTok Siya Kakkar yang dikabarkan meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari India Today, artis TikTok dan penari berusia 16 tahun tersebut diduga meninggal bunuh diri di New Delhi, India, pada 25 Juni kemarin.
Kabar kepergian Siya Kakkar ini telah dikonfirmasi oleh manajernya, Arjun Sarin. Ia adalah orang yang biasanya mengatur seluruh pekerjaan dan endorsement Siya.
Artis TikTok India, Siya Kakkar, Meninggal di Usia 16 Tahun, Diduga Bunuh Diri (589170)
Artis Tiktok India, Siya Kakkar. Foto: Instagram/@siya_kakkar
"Ini pasti karena ada sesuatu yang pribadi. Kalau soal pekerjaan, dia baik-baik saja," kata Arjun Sarin.
Arjun mengatakan, satu hari sebelum Siya Kakkar meninggal, ia masih sempat bekerja dengan talent-nya tersebut. Dan kala itu, semuanya masih terlihat baik-baik saja.
"Saya bekerja dengannya semalam untuk proyek baru, dan dia terdengar normal. Saya dan perusahaan saya, Fame Experts, mengatur banyak artis dan Siya adalah talent yang cemerlang.
ADVERTISEMENT
Siya Kakkar diketahui tinggal di Preet Vihar, New Delhi. Dia cukup aktif di semua platform online seperti TikTok, Instagram, Snapchat, dan YouTube. Siya dikenal dengan kemampuan menarinya yang apik.
Siya punya banyak pengikut di media sosial. Pengikutnya di Instagram mencapai 171 ribu, sementara di TikTok mencapai 1,1 juta pengikut.
Sebelum kabar Siya Kakkar bunuh diri merebak, sudah ada aktor Sushant Singh Rajput yang ditemukan tewas di rumahnya di Mumbai pada 14 Juni lalu. Pria berusia 34 tahun itu diketahui mengidap depresi selama enam bulan terakhir.