Entertainment
·
25 November 2020 7:45

Ashanty Berharap Millen Cyrus Direhabilitasi: Dia Bukan Pengedar, tapi Pengguna

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ashanty Berharap Millen Cyrus Direhabilitasi: Dia Bukan Pengedar, tapi Pengguna (559393)
Ashanty Foto: Instagram @ashanty_ash
Ashanty memberikan tanggapan mengenai keponakannya, Millen Cyrus, yang tersangkut kasus narkoba. Ia berharap Millen akan direhabilitasi.
ADVERTISEMENT
Ashanty menyampaikan harapan tersebut karena dirinya yakin Millen bukan pengedar narkoba. Millen, lanjut dia, hanya pengguna barang haram tersebut.
"Aku yakin Millen bukan pengedar, tapi Millen pemakai. Jadi mungkin yang terbaik adalah direhabilitasi," kata Ashanty seperti dilihat di kanal YouTube The Hermansyah A6.
Ashanty Berharap Millen Cyrus Direhabilitasi: Dia Bukan Pengedar, tapi Pengguna (559394)
Artis Millendaru alias Millen Cyrus saat dihadirkan konferensi pers terkait penyalahgunaan narkoba di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Senin, (23/11). Foto: Ronny

Ashanty Sampaikan Pesan Keluarga untuk Millen Cyrus

Ashanty mengatakan pihak keluarga akan tetap ada di sisi Millen Cyrus. Pihak keluarga, menurut istri Anang Hermansyah itu, hanya bisa mengingatkan Millen supaya tidak terjerumus lagi dalam persoalan narkoba.
"Tapi aku sudah bilang ke Millen kalau next setelah rehabilitasi ada kejadian lagi, kita sebagai keluarga sudah pasti, ibaratnya ini karena baru pertama kali di kita, kita hanya bilang dengan kita begini kamu juga akan lebih mawas diri ke depan, dengan siapa kamu berteman, bekerja, lingkungan kamu," tutur Ashanty.
ADVERTISEMENT
"Kita bukan men-support loh, tapi kita akan tetap ada. Tapi kita juga tidak akan membela karena posisinya Millen terbukti positif (narkoba), kecuali Millen mengaku aku enggak, aku mungkin dijebak atau apa, kita akan membela," lanjutnya.
Video
Millen Cyrus memang sudah mengakui menggunakan narkoba dan meminta maaf atas perbuatan yang ia lakukan. Ashanty mengatakan pihak keluarga menyerahkan kepada kepolisian terkait penanganan kasus narkoba yang menjerat Millen.
"Kita menyerahkan ini ke pihak kepolisian. Semoga ditindak dengan seadil-adilnya, tapi kita juga tetap memohon semoga Millen bisa direhabilitasi karena dia bukan pengedar, tapi dia pengguna. Sebelum direhabilitasi dengan berhari-hari dia ada di kepolisian tentunya tidak mudah dan tidak akan nyaman buat dia," tutup Ashanty.
Ashanty Berharap Millen Cyrus Direhabilitasi: Dia Bukan Pengedar, tapi Pengguna (559395)
Artis Millendaru alias Millen Cyrus saat dihadirkan konferensi pers terkait penyalahgunaan narkoba di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Senin, (23/11). Foto: Ronny
Millen Cyrus ditangkap pihak kepolisian terkait kasus narkoba di sebuah hotel di Jakarta Utara, Minggu (22/11) dini hari. Ia ditangkap bersama rekan prianya berinisial JF.
ADVERTISEMENT
Pada saat melakukan penangkapan, polisi menemukan alat bukti berupa sabu seberat 0,36 gram, alat isap, dan sebotol minuman keras.
Dari hasil tes urine, Millen dinyatakan positif menggunakan amphetamine dan methamphetamine. Polisi juga sudah menetapkan Millen sebagai tersangka.