Entertainment
·
25 November 2020 8:17

Ashanty Miris Lihat Millen Cyrus Pakai Baju Tahanan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ashanty Miris Lihat Millen Cyrus Pakai Baju Tahanan (43501)
Ashanty. Foto: Instagram @ashanty_ash
Keponakan Ashanty, Millen Cyrus, tersangkut kasus narkoba. Pada saat dihadirkan ketika rilis kasusnya di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Millen tampak mengenakan baju tahanan.
ADVERTISEMENT
Ashanty mengatakan sempat merasa syok dan miris pada saat melihat Millen mengenakan baju tahanan usai tersangkut kasus narkoba.
"Tadinya aku juga syok, yang membuat aku juga miris bagaimanapun namanya keluarga begitu lihat dia pakai baju oranye, ada di TV, pasti sedih," kata Ashanty dalam kanal YouTube The Hermansyah A6.
Ashanty Miris Lihat Millen Cyrus Pakai Baju Tahanan (43502)
Artis Millendaru alias Millen Cyrus saat dihadirkan konferensi pers terkait penyalahgunaan narkoba di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Senin, (23/11). Foto: Ronny
Ashanty mengatakan pihak keluarga akan membantu Millen Cyrus dalam menghadapi permasalahan hukum yang menjeratnya saat ini.
"Tapi membantu bukan berarti akan mengeluarkan dia dari permasalahan, tapi mendampingi dia selama proses hukum ini berjalan," ucap Ashanty.
Sebelum Millen ditangkap polisi terkait kasus narkoba, istri Anang Hermansyah ini sempat bertemu dengan keponakannya tersebut.
Pada saat itu, Millen dan Aurel Hermansyah bertemu terkait pembuatan konten di YouTube. Kebetulan, Ashanty berada di tempat yang sama.
Ashanty Miris Lihat Millen Cyrus Pakai Baju Tahanan (43503)
Ashanty Foto: Instagram @ashanty_ash
Dalam pertemuan itu Ashanty sempat berbincang dengan Millen. Ia juga menyampaikan pesan untuk Millen.
ADVERTISEMENT
"Aku bilang Millen kerja yang benar. Aku tidak mau membahas yang lain. Namanya muda kita pasti pernah muda, pernah buat kesalahan dan lain-lain. Aku selalu bilang ke dia, 'Jaga diri kamu sebaik mungkin karena itu yang bisa kamu lakukan sekarang,' dengan orang banyak yang pro kontra dengan diri dia," tutur Ashanty.
"Enggak usah orang, tapi kita pun keluarga pasti berkali-kali untuk mengarahkan dia, tapi jalan hidup dia sudah dia yang menentukan," lanjutnya.
Video
Terkait persoalan hukum yang menjerat Millen Cyrus, Ashanty berharap supaya keponakannya tersebut bisa direhabilitasi. Sebab, ia yakin Millen hanya pengguna, bukan pengedar narkoba.
"Yang sekarang aku lakukan adalah menjaga ke depan agar dia lebih baik dan semoga dia bisa direhabilitasi, itu dari pihak keluarga," tutup Ashanty.
ADVERTISEMENT
Millen ditangkap pihak kepolisian terkait kasus narkoba di sebuah hotel di Jakarta Utara, Minggu (22/11) dini hari. Ia ditangkap bersama rekan prianya berinisial JF.
Pada saat melakukan penangkapan, polisi menemukan alat bukti berupa sabu seberat 0,36 gram, alat isap, dan sebotol minuman keras.
Dari hasil tes urine, Millen dinyatakan positif menggunakan amphetamine dan methamphetamine. Polisi juga sudah menetapkan Millen sebagai tersangka.