kumparan
11 Februari 2019 10:27

Ashanty Tak Akan Larang Anang Hermansyah Datang ke Pernikahan Syahrini

Anang Hermansyah dan Ashanty
Anang Hermansyah dan Ashanty Foto: Munady
Kabar bahwa Syahrini dan Reino Barack akan menikah tengah begitu santer terdengar. Keduanya disebut-sebut hendak meresmikan hubungan mereka melalui perkawinan pada akhir Februari mendatang di Jepang.
ADVERTISEMENT
Terkait kabar tersebut--terlepas dari benar atau tidak--Ashanty mengaku memperbolehkan Anang Hermansyah, suaminya, untuk menghadiri momen istimewa tersebut.
“Tidak akan melarang Mas Anang datang ke nikahan Syahrini,” ujar Ashanty ketika ditemui di kawasan Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2).
Lebih dari itu, Ashanty juga bersedia turut hadir bersama sang suami dan anak-anak mereka jika memang diundang oleh pelantun lagu ‘Sesuatu’ tersebut.
“Kalau diundang, pasti akan datang sekeluarga ke Jepang,” ucap perempuan berusia 34 tahun itu.
Syahrini
Syahrini. Foto: Munady Widjaja
Ya, sebelum menjalin kisah cinta dengan Ashanty, Anang memang sempat digosipkan menjalin kedekatan istimewa dengan Syahrini, rekan duetnya kala itu. Pada 2010, keduanya merilis lagu berjudul ‘Jangan Memilih Aku’.
Dalam upaya memopulerkan lagu tersebut, Anang dan Syahrini memang berhasil menciptakan chemistry yang cukup kuat. Hal itulah yang membuat keduanya diisukan menjalin hubungan asmara.
ADVERTISEMENT
Hanya saja, kedekatan mereka tak berlangsung lama. Setelah hubungan keduanya tampak renggang, Anang tiba-tiba muncul dengan perempuan lain, yakni Ashanty, yang kini menjadi istrinya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan