Entertainment
·
28 April 2021 19:00

Aska Ongi Disebut Hanya Ingin Mendompleng Ketenaran Aliff Alli

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Aska Ongi Disebut Hanya Ingin Mendompleng Ketenaran Aliff Alli (513253)
searchPerbesar
Mantan Istri Aliff Alli, Aska Ongi. Foto: Instagram / @askaongi
Sidang permohonan isbat nikah dan permohonan cerai Aliff Alli terhadap Aska Ongi masih terus bergulir. Di tengah proses persidangan, Aska Ongi mengungkap beberapa fakta soal Aliff, seperti sering berbohong dan masih berstatus sebagai suami orang.
ADVERTISEMENT
Tudingan tersebut langsung membuat pihak Aliff, yang diwakili kuasa hukumnya, memberikan bantahan. Mereka membantah semua tuduhan Aska dan meminta untuk ibu satu anak itu meminta maaf kepada Aliff Alli.
"Kami ingin memanggil Bu Aska dan lawyer-nya untuk meminta maaf. Kami memanggil untuk meminta maaf, mediasi, atau klarifikasi hal tersebut. Kami pun ingin menanyakan sebenarnya apa yang terjadi," ungkap Asgar Sjafri di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (28/4).
Aska Ongi Disebut Hanya Ingin Mendompleng Ketenaran Aliff Alli (513254)
searchPerbesar
Mantan Istri Aliff Alli, Aska Ongi. Foto: Instagram / @askaongi
Selama proses persidangan berjalan, sosok Aliff memang jarang terlihat. Ia lebih sering diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Namun, menurut Asgar, Aliff punya alasan. Aliff disebut baru akan bicara setelah Aska meminta maaf.
"Beliau sedang kurang sehat dan masih bisa kita wakilkan. Beliau juga setelah ada klarifikasi dan perdamaian dari Aska baru pak Aliff ingin bicara di media," ujar Asgar.
ADVERTISEMENT
Pihak Aliff menduga bahwa Aska hanya ingin tenar dengan cara melontarkan tuduhan-tuduhan kepada Aliff. Karena itu, Aliff tak mau menjawab tuduhan Aska secara langsung.
"Karena, kalau satu-satu Aliff menjawab tuduhan Aska, capek. Pak Aliff, kan, hanya digunakan ketenarannya untuk Aska sendiri," pungkasnya.
Aska Ongi Disebut Hanya Ingin Mendompleng Ketenaran Aliff Alli (513255)
searchPerbesar
Aliff Alli dan anaknya. Foto: Instagram/aliff_alli
Sebelumnya, Aska Ongi sempat mengatakan bahwa Aliff selama ini sering membohongi dirinya. Salah satunya adalah terkait Aliff yang ternyata masih dalam ikatan pernikahan dengan perempuan lain ketika menikah siri dengannya.
Aska Ongi juga berharap pengadilan menolak permohonan isbat nikah dan talak cerai Allif Alli. Ia mengaku tak ingin punya hubungan apa-apa dengan pria yang sudah bercerai secara agama dengannya sekaligus ayah dari anak semata wayangnya tersebut.