Entertainment
·
21 Juli 2020 10:00

Athalla Naufal Beri Hadiah Mobil Mewah untuk Kekasih, Harganya Lebih dari Rp 1 M

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Athalla Naufal Beri Hadiah Mobil Mewah untuk Kekasih, Harganya Lebih dari Rp 1 M (33646)
Athalla Naufal Foto: instagram/@athallanaufal7
Pemain sinetron Athalla Naufal memberikan hadiah berupa mobil mewah untuk kekasih tercintanya, Aisyah Aqillah. Ia membeli mobil Audi A6 berwarna hitam
ADVERTISEMENT
Mobil Audi A6 memiliki kisaran harga Rp 1,25 miliar untuk tipe terendahnya hingga Rp 1, 95 miliar untuk tipe tertingginya. Adik Verrell Bramasta itu mendokumentasikan momen saat ia memberikan mobil tersebut ke video yang diunggah ke YouTube.
Awalnya, Athalla mengaku pada sang kekasih kalau mobil tersebut adalah miliknya. Ia pun mengajak sang kekasih untuk test drive mobil itu.
"Gue mau ngajak kalian test drive mobil baru gue," kata Athalla ke Aisyah dan satu teman lainnya, Michael.
Di dalam mobil, cowok berusia 20 tahun tersebut berusaha 'memancing' Aisyah. Ia bertanya apakah saat ini Aisyah membutuhkan mobil baru atau tidak.
"Perlu enggak perlu sih. Aku awalnya bodo amatan sama mobil. Tapi karena Athalla selalu nunjukkin yang bagus. Padahal aku enggak ngerti, tapi jadi ikutan suka sendiri," kata Aisyah.
ADVERTISEMENT
Video
Athalla mengaku selama ini Aisyah selalu menolak pemberian darinya. Putra Venna Melinda itu pun penasaran dengan sikap Aisyah tersebut.
"Aku kan udah bisa kerja, kenapa masih nerima barang dari orang lain. Enggak perlu, kalau aku kerja keras kan aku bisa menghasilkan," ujar Aisyah menerangkan alasannya.
Selesai test drive dan kembali ke rumah, Athalla Naufal baru mengatakan bahwa mobil itu sebenarnya dia beli untuk Aisyah. Ia membeberkan alasannya.
"Aku beli mobil ini emang bener aku yang beli, tapi bukan buat aku, ini buat kamu," kata Athalla ke Aisyah.
Aisyah tampak tak percaya dengan ucapan kekasihnya itu. Namun, Athalla berusaha meyakinkannya.
"Emang beneran. Dia kan (mobil) ganti-gantian sama mamanya. Kalau syuting kan perlu mobil pribadi juga. Kalau enggak percaya, ini," ujar Athalla Naufal sambil berlutut untuk memberikan kunci mobil ke kekasihnya.
ADVERTISEMENT
Aisyah Aqillah akhirnya percaya. Ia terlihat begitu bahagia dan langsung memeluk Athalla Naufal.