Entertainment
·
25 September 2020 14:41

Athalla Naufal Kasih Mobil Mewah ke Pacar, Venna Melinda Tidak Iri

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Athalla Naufal Kasih Mobil Mewah ke Pacar, Venna Melinda Tidak Iri (367286)
Athalla Naufal Foto: instagram/@athallanaufal7
Aktor Athalla Naufal sempat memberikan hadiah berupa mobil mewah Audi A6 untuk kekasihnya, Aisyah Aqillah. Mobil itu memiliki kisaran harga Rp 1,25 miliar untuk tipe terendahnya hingga Rp 1, 95 miliar untuk tipe tertingginya.
ADVERTISEMENT
Ibunda Athalla, Venna Melinda, mengungkapkan anaknya tidak meminta izin kepada dirinya saat membelikan mobil mewah untuk sang kekasih.
Meski begitu, Venna tidak mau memusingkan hal tersebut. Sebab, ia menganggap Athalla Naufal sudah dewasa sehingga bisa mengambil keputusan sendiri.
“Engggak (cerita). Aku anggep, dia, kan, udah 20 tahun waktu beli mobil itu, udah dewasalah, pasti punya hitungan sendiri. Yang penting, kan, itu uang dia bisa manage,” kata Venna dalam program Okay Bos yang tayang pada Kamis (24/9).
Athalla Naufal Kasih Mobil Mewah ke Pacar, Venna Melinda Tidak Iri (367287)
Venna Melinda berhijab. Foto: Instagram/ @vennamelindareal

Venna Melinda Tidak Iri Melihat Perlakuan Athalla kepada Kekasih

Artis berusia 48 tahun ini juga tidak iri ketika melihat perlakukan Athalla terhadap kekasihnya. Apalagi, Athalla kini sudah bisa mencari uang sendiri.
“Kalau sebagai mama zaman sekarang, aku enggak boleh iri hati, enggak boleh gitu. Kalau mau kasih, ya, udah. Dikasih sesuatu, alhamdulillah. Itu, kan, uang dia, ya, terserah dia,” tutur Venna.
ADVERTISEMENT
Venna mengatakan Athalla cukup terbuka terkait dengan urusan asmaranya. Bahkan, Athalla kerap curhat kepada dirinya mengenai hubungan asmaranya
“Kalau Athalla, serumah, kan, dia cerita. Jadi, kalau dia, lebih sering cerita,” ucap Venna.
Athalla Naufal Kasih Mobil Mewah ke Pacar, Venna Melinda Tidak Iri (367288)
Venna Melinda Berhijab Foto: dok. Instagram @vennamelindareal

Venna Melinda Tidak Mau Campuri Urusan Asmara Athalla

Venna Melinda mengaku tidak mau terlalu mencampuri urusan asmara kedua anaknya, yakni Athalla Naufal dan Verrell Bramasta. Sebagai seorang ibu, ia hanya mendoakan yang terbaik buat mereka.
Venna mengatakan tidak memilki kriteria khusus mengenai calon menantunya kelak. Ia memberikan kesempatan kepada anak-anaknya untuk memilih yang terbaik bagi mereka.
“Kalau anak sekarang, kayaknya kita enggak boleh kepo. Kalau dia suka, ya, pasti saya doain. Jadilah pendengar yang baik. Kalau dia suka, doain. Kalau enggak suka, ya, udah, ‘Buat pengalaman kamu, ya, Nak,’” tutup Venna Melinda.
ADVERTISEMENT