Entertainment
·
21 September 2020 20:48

Atta Halilintar Disebut Temui Anak dari Mantan Istri Kedua Ayahnya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Atta Halilintar Disebut Temui Anak dari Mantan Istri Kedua Ayahnya (10509)
Atta Halilintar dan ayahnya, Halilintar Asmid. Foto: Instagram/@halilintarasmid
Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, tengah menghadapi kasus hukum. Ia dilaporkan oleh mantan istri keduanya, Happy Hariani, ke polisi atas kasus dugaan penelantaran anak.
ADVERTISEMENT
Halilintar dianggap tidak mau mengakui anak ke-12 yang merupakan buah cintanya dengan Happy. Sebab, Halilintar hanya mengaku memiliki 11 anak.
Kendati demikian, Happy mengatakan Atta Halilintar sempat menemui sang anak saat kasus ini mencuat. Happy menyebut bahwa Atta mengakui bahwa dirinya punya adik lain dari ibu yang berbeda.
"Kemarin, pas anak saya pondokan di Subang, dia datang, si Atta. Ya, mereka semua mengakui punya adik sebenarnya, tapi tidak ada usaha untuk menjelaskan sebenarnya secara publik, ya, kalau mereka itu ada saudara dari ibu yang lain," ungkap Happy Hariani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (21/9).
Atta Halilintar Disebut Temui Anak dari Mantan Istri Kedua Ayahnya (10510)
Atta Halilintar dan ayahnya, Halilintar Asmid. Foto: Instagram/@halilintarasmid
Kendati demikian, sampai saat ini Happy tak pernah tahu apakah Atta berniat untuk menyambung tali kasih antara ayahnya dengan anak Happy. Happy bahkan tak bisa menghubungi Atta.
ADVERTISEMENT
"Saya udah berusaha menghubungi, tapi enggak bisa," katanya.
Yang membuat Happy kaget adalah komentar Atta setelah bertemu sang anak. Menurutnya, Atta bersikap sama seperti sang ayah yang menuding Happy meninggalkan Halilintar saat jatuh miskin.
"Dia bilang seperti ayahnya bilang kemarin bahwa saya yang meninggalkan ayahnya ketika dia jatuh miskin. Kenyataannya tidak seperti itu. Saya ada banyak saksi. Kalau mau, orang-orang sekitar saya bawa," ujar Happy.
"Ini mempengaruhi pemikiran adiknya," timpal Ichsan Setiawan, tim kuasa hukum Happy.
Atta Halilintar Disebut Temui Anak dari Mantan Istri Kedua Ayahnya (10511)
Ayah Atta Halilintar bersama Happy Hariani (jibab putih). Foto: Dok Facebook Ummi Afif Piliang.
Saat disinggung apakah istri pertama Halilintar, Lenggogeni Faruk, diduga menjadi penghalang antara hubungan Halilintar dengan anaknya yang ke-12, Happy tak mau berkomentar.
"Enggak tahu. Saya enggak mau mengurusi hal itu. Saya hanya memperjuangkan hak anak saya. Itu aja. Sebab, anak saya mempunyai hak ayah, seperti anak lainnya," tutup Happy.
ADVERTISEMENT