Entertainment11 Agustus 2020 14:02

Atta Halilintar Kena Tegur Paman karena Ucapannya di YouTube Helmy Yahya

Konten Redaksi kumparan
Atta Halilintar Kena Tegur Paman karena Ucapannya di YouTube Helmy Yahya (743245)
Atta Halilintar Foto: Instagram @attahalilintar.
Youtuber Atta Halilintar belum lama ini berbincang santai dengan Helmy Yahya mengenai sejumlah hal. Perbincangan mereka diabadikan dalam video dan diunggah ke kanal YouTube Helmy Yahya Bicara.
ADVERTISEMENT
Ternyata perbincangan tersebut membuat Atta Halilintar ditegur oleh seorang lelaki bernama Febrian Amanda yang mengaku pamannya. Teguran tersebut disampaikan melalui video yang diunggah ke akun Instagram @febrian_amanda dan kanal YouTube Febrian Amanda.
Atta Halilintar Kena Tegur Paman karena Ucapannya di YouTube Helmy Yahya (743246)
Artis Atta Halilintar saat hadir di konferensi pers film Kembalinya Anak Iblis di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, (3/9). Foto: Ronny
"Saya sebagai orang tua ingin menegur dan menasihati Atta Halilintar untuk menjaga lisannya, untuk lebih rendah hati, dan jangan merendahkan orang lain," ujar Febrian Amanda.
Ia kemudian mengatakan apa yang membuatnya melayangkan teguran terhadap Atta Halilintar.
"Atta ada menyebutkan sesuatu yang berkaitan dengan orang tua kami, dengan ayah saya, yang tidak sesuai dengan faktanya. Oleh karena itu, Atta, jadilah dirimu diri yang humble, yang rendah hati, walaupun kau sudah berada di suatu prestasi. Ingatlah Atta Halilintar, saya ingin memberikan nasihat sebagai orang tua, jangan sekali-kali kita sombong, tetapi hargailah orang lain, terutama keluargamu dan orang tua," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Video
Ya, sayangnya, Febrian Amanda tak menjelaskan ucapan mana yang dimaksudnya. Menutup perbincangan, ia berharap agar Atta Halilintar memberikan klarifikasi mengenai ini.
"Saya tunggu Atta untuk mengklarifikasi apa yang sudah Atta sebutkan kurang tepat," pungkasnya.
Sementara itu, ketika berbincang dengan Helmy Yahya, Atta Halilintar memang sempat menyinggung sosok kakek dari ayahnya, yang juga ayah Febrian Amanda.
"Dulu kakek, papanya mamaku, itu kayak orang tingginya di bagian apoteker, kesehatan untuk Caltex dan Chevron. Nah, bapaknya papaku itu orang bawah, gitu. Jadi, mamaku, tuh, orang ada. Kata mamaku, dia dari kecil kamar mandinya aja ber-AC. Nah, kalau ayah saya kebalikannya, bawahnya tanah," ucap Atta Halilintar.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white