Entertainment
·
25 Februari 2021 11:15

Atta Halilintar Sebut Ashanty Sudah Pulang dari Rumah Sakit

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Atta Halilintar Sebut Ashanty Sudah Pulang dari Rumah Sakit (140611)
Penyanyi Ashanty saat memberikan keterangan pers di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Selasa, (9/2/2021). Foto: Ronny
Ashanty dan ketiga anaknya, Aurel Hermansyah, Azriel, serta Arsy, terinfeksi virus corona alias mengidap COVID-19. Mengenai itu dikabarkan oleh salah satu asisten penyanyi berusia 36 tahun tersebut pekan lalu.
ADVERTISEMENT
Aurel Hermansyah dan Arsy kemudian menjalani isolasi mandiri di rumah. Sementara itu, Ashanty dan Azriel dirawat di rumah sakit.
Atta Halilintar Sebut Ashanty Sudah Pulang dari Rumah Sakit (140612)
Atta Halilintar dan Ashanty. Foto: Instagram/attahalilintar, Dok. Ronny
Atta Halilintar, kekasih Aurel Hermansyah, mengatakan bahwa kini Ashanty sudah pulang dari rumah sakit. Ia juga mengungkap kabar dari calon mertuanya tersebut.
"Alhamdulillah, (Ashanty) baik, ya. Katanya sudah pulang ke rumah. Aku dapat infonya, sih, dari Aurel, ya," ungkap Atta Halilintar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (24/2).
Youtuber berusia 26 tahun itu juga mengungkap kondisi terkini sang kekasih. Menurutnya, Aurel Hermansyah sudah tak lagi kehilangan fungsi indra penciuman dan perasa.
"Kondisinya, sih, membaik, ya, alhamdulillah. Katanya sudah bisa merasa, sudah bisa mencium makanan," ucapnya.
Atta Halilintar Sebut Ashanty Sudah Pulang dari Rumah Sakit (140613)
Momen lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah
Seperti Aurel Hermansyah, Arsy pun sudah tak lagi kehilangan fungsi indra penciuman dan perasa. Mengenai itu dikabarkan oleh sang ayah, Anang Hermansyah, melalui unggahan Instagram.
ADVERTISEMENT
"Alhamdulillah @queenarsy sudah berasa makannya... Tapi beberapa nggak... Makannya sudah banyak... Ada yang berasa dan ada sebagian nggak berasa... Hehehehehe," tulis Anang Hermansyah sebagai caption.