Entertainment
·
9 Juli 2020 12:19

Aurel Hermansyah Ingin Gelar Pernikahan di GBK

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Aurel Hermansyah Ingin Gelar Pernikahan di GBK (130616)
Penyanyi Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (8/7/2020). Foto: Dok. Ronny
Aurel Hermansyah saat ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Atta Halilintar. Mereka juga berencana membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.
ADVERTISEMENT
Meski pernikahannya tak akan digelar dalam waktu dekat karena pandemi COVID-19, anak sulung Anang Hermansyah itu sudah punya gambaran soal pernikahannya. Ia ingin menggelar pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK).
“Penginnya di GBK. Bikin acara besar kan gimana ya. Ya kita berdoa yang terbaik penginnya secepatnya,” tutur Aurel, ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/7).
Aurel Hermansyah Ingin Gelar Pernikahan di GBK (130617)
Penyanyi Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (8/7/2020). Foto: Dok. Ronny
Saat ini, ia mungkin belum bisa menggelar pernikahan. Tapi pelantun lagu Kepastian tersebut tetap berharap bisa menikah di usia muda.
“Insyaallah sekarang mau 22. Jadi kalau nikah muda itu umur muda even tahun depan masih muda semoga secepatnya,” ungkap Aurel Hermansyah.
Daam kesempatan itu, Aurel juga menyebutkan hal-hal yang membuatnya yakin menerima Atta Halilintar sebagai calon pendamping hidupnya. Dia tak menampik sempat ada pihak yang meragukan sosok Atta.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, menurut Aurel, Atta Halilintar adalah pribadi yang berbeda, tak seperti yang selama ini diberitakan. Aurel bahkan menyebut Atta bisa membuatkan jadi manusia yang lebih baik.
Aurel Hermansyah Ingin Gelar Pernikahan di GBK (130618)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram @aurelie.hermansyah
“Dia orangnya bisa buat aku lebih baik, kan ada ya berhubungan sama orang bisa bikin aku positif dan negatif. Nah dia bikin aku semakin positif dan sebaliknya alhamdulillah, semenjak sama dia ya banyak pelajaran yang diberikan ke aku,” tutur Aurel.
Lebih lanjut, Aurel mengatakan bahwa kedua belah pihak keluarga juga sudah saling bertemu. Hubungan mereka, kata Aurel, mendapat respons positif dari keluarganya masing-masing.
“Sudah sempat ketemu juga. sekarang keluarga Atta Halilintar kena lockdown di luar (negeri) enggak bisa pulang ke Indonesia. Jadi enggak bisa ketemuan lagi. Semoga cepat pulang ke Indonesia biar bisa ketemu lagi,” ungkap Aurel Hermansyah.
ADVERTISEMENT