Entertainment
·
7 Desember 2020 20:30

Aurel Hermansyah Pilih Rehat dari Media Sosial, Ini Kata Atta Halilintar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Aurel Hermansyah Pilih Rehat dari Media Sosial, Ini Kata Atta Halilintar (44793)
searchPerbesar
Youtuber Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (5/8). Foto: Ronny
Aurel Hermansyah belum lama ini mengumumkan kepada publik bahwa dirinya akan rehat dari media sosial. Hal ini dia sampaikan di akun instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
Kekasih Aurel, Atta Halilintar, ikut menanggapi hal tersebut. Ia mengaku bahwa tujuan putri Anang Hermansyah untuk rehat dari media sosial murni untuk kesehatan mental. Terlebih banyak komentar netizen yang kadang memang bisa mengganggu kesehatan psikis seseorang.
“Mungkin ini, dia kan juga kasihan kalau netizen banyak menghakimi apa yang dikerjakan, gini salah, gitu salah,” ucap Atta Halilintar, dalam program Rumpi yang tayang pada Senin (7/12).
Aurel Hermansyah Pilih Rehat dari Media Sosial, Ini Kata Atta Halilintar (44794)
searchPerbesar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah
Kata Atta, sejak pertama kali dekat dengannya saja, Aurel sudah sempat diserang netizen. Banyak netizen yang mengomentari hubungan mereka berdua, dan menilai Aurel bukan sosok pendamping yang tepat buat Atta.
“Saya aja pribadi yang dekat sama dia enggak pernah maksa dia berubah, biar dari hatinya. Tapi lambat laun kan orang banyak yang menerima dan sayang sama hubungan kita,” ungkapnya.
ADVERTISEMENT
“Jadi, jangan memprediksi masa depan orang. Orang bisa berubah, jadi jangan memprediksi masa depan orang karena hidup itu kan proses,” tambah Atta.
Aurel Hermansyah Pilih Rehat dari Media Sosial, Ini Kata Atta Halilintar (44795)
searchPerbesar
Penyanyi Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (8/7/2020). Foto: Dok. Ronny
Bukan cuma itu, melalui media sosial keduanya juga kerap mendapat pesan dari netizen yang seolah-olah berusaha mengadu domba mereka. Keduanya pun berusaha menghadapi hal tersebut dengan bijak.
“Aku enggak (terpengaruh). Dia sekarang enggak (terpengaruh) juga, kalau dulu iya, makanya aku bilang jangan baca komen, karena orang entah menjelekkan kamu atau aku untuk kita hancur. Jadi, lebih baik kita enggak usah baca komen,” tutur Atta.

Atta Halilintar Bantah Keputusan Aurel Hermansyah Rehat karena Hubungan Mereka Bermasalah

Dalam kesempatan ini, Atta menegaskan pilihan Aurel rehat dari media sosial tak ada kaitannya dengan jalinan asmara mereka. Dengan tegas, Atta menyebutkan bahwa hubungan asmaranya baik-baik saja hingga saat ini.
ADVERTISEMENT
“Iya baik-baik, semua baik-baik aja. Enggak apa-apa, baik semua baik, aman,” ucapnya.
Lantas apakah Atta Halilintar berniat untuk rehat juga dari media sosial?
“Berniat juga, sih, kayaknya libur dari sosmed bisa menyehatkan kita deh,” pungkasnya.