Entertainment
·
23 Februari 2021 12:50

Aurel Hermansyah sedang Sakit, Atta Halilintar Geram Didesak untuk Menikah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Aurel Hermansyah sedang Sakit, Atta Halilintar Geram Didesak untuk Menikah (264523)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah
Aurel Hermansyah dan sejumlah anggota keluarganya dinyatakan positif COVID-19 beberapa waktu lalu. Di tengah upaya untuk sembuh, ia mendapat pertanyaan soal pernikahannya. Begitu juga dengan Atta Halilintar.
ADVERTISEMENT
Pertanyaan tersebut dilontarkan oleh netizen lewat direct message di Instagram. Atta Halilintar memperlihatkan beberapa pertanyaan dari netizen lewat unggahan di Instagram Story pada Senin (22/2).
Atta Halilintar sebelumnya berencana menikah dengan Aurel pada 21 Maret mendatang. Ada seorang netizen yang meminta Atta untuk tidak menunda lagi pernikahan dengan Aurel.
Menurut netizen tersebut, apabila ada penundaan akan membuat malu pria 26 tahun itu. “Sampai meleset lagi malu dan hujatan seluruh negeri loh! Reputasimu dipertaruhkan! Jangan sampai yang tadinya fans berubah jadi haters!” tulisnya.
Aurel Hermansyah sedang Sakit, Atta Halilintar Geram Didesak untuk Menikah (264524)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah
Atta menanggapi pernyataan netizen tersebut. Ia merasa geram didesak untuk menikah. Padahal, Aurel dan beberapa anggota keluarganya saat ini masih dalam kondisi tidak sehat.
“Ini maksudnya apa ya? Kalau ngomong otak digunakan. Ya, memang hubungan harus saling mengerti. Masa orang sakit dipaksa-paksa akad,” tulis Atta.
ADVERTISEMENT
YouTuber kelahiran 20 November ini juga menyayangkan sikap netizen yang menanyakan soal pernikahan kepada Aurel.
“Masa saat Nur dan orang tuanya lagi sakit malah ditanya-tanya. Kasih space buat pikirannya fokus sembuh saja sekarang,” tulis Atta.
Aurel Hermansyah sedang Sakit, Atta Halilintar Geram Didesak untuk Menikah (264525)
Atta Halintar Foto: Instagram @attahalilintar.
Daripada menanyakan mengenai pernikahan, Atta mengimbau netizen untuk mendoakan Aurel dan anggota keluarganya supaya lekas pulih.
“Banyak berdoa biar dia dan keluarga sembuh,” tulis pria kelahiran Dumai ini.
Dalam unggahan lainnya, Atta mengungkapkan tidak ada niatan untuk menunda pernikahan dengan Aurel. Namun, menurutnya, situasi saat ini tidak tepat untuk membicarakan terkait hal itu mengingat kondisi perempuan 22 tahun itu.
“Enggak ada yang mau undur-undur. Namanya COVID enggak ada yang mau kena juga, kan. Yang penting sekarang doakan sembuh saja,” tulis Atta.
Aurel Hermansyah sedang Sakit, Atta Halilintar Geram Didesak untuk Menikah (264526)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah
Sebelumnya, Aurel dalam unggahan di Instagram Story, menjawab pertanyaan soal nasib pernikahannya dengan Atta usai dirinya dan sejumlah anggota keluarganya positif COVID-19.
ADVERTISEMENT
Pelantun lagu Kepastian ini mengungkapkan pernikahannya dengan Atta akan diundur atau tidak, akan dibicarakan oleh pihak keluarga.
Namun, untuk saat ini, Aurel tidak mau terlalu memikirkan mengenai pernikahannya dengan Atta. “Karena semakin saya pikirin yang ada saya jadi drop,” tulisnya.
Aurel Hermansyah sedang Sakit, Atta Halilintar Geram Didesak untuk Menikah (264527)
Unggahan Instagram Story Aurel Hermansyah. Foto: tangkapan layar akun Instagram Aurel Hermansyah.
Daripada menanyakan mengenai pernikahannya dengan Atta Halilintar, Aurel meminta netizen untuk mendoakan dirinya dan keluarga supaya lekas pulih.
“Sekarang yang terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku,” tulis Aurel.
Selain Aurel, anggota keluarganya yang positif COVID-19 adalah Ashanty, Azriel, dan Arsy. Sementara, Anang Hermansyah dan anak bungsunya, Arsya, dinyatakan negatif COVID-19.