kumparan
26 April 2018 7:16

Aurelie Moeremans Akan Ajak Ello ke Bali Usai Keluar dari RSKO

Ello & Aurelie (Foto: Instagram @aurelieowreally)
Penyanyi Marcello Tahitoe akan selesai menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta di Cibubur, Jakarta Timur, pada Mei mendatang. Pria yang kerap disapa Ello ini direhabilitasi setelah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis sembilan bulan rehabilitasi kepada Ello.
ADVERTISEMENT
Kekasih Ello, Aurelie Moeremans mengaku sudah tidak sabar untuk melihat pria 35 tahun itu keluar dari RSKO pada Mei. Namun, ia belum bisa memastikan akan menjemput Ello di RSKO.
"Aku belum tahu jemput atau enggaknya," kata Aurelie ketika dihubungi kumparan (kumparan.com) melalui pesan elektronik, Rabu (25/4) malam.
Setelah Ello keluar dari RSKO, Aurelie ingin mengajak pelantun lagu 'Masih Ada' itu liburan bersama ke Bali. Namun, pemain film 'Catatan Dodol Calon Dokter' itu belum menentukan jadwal keberangkatan mereka dan berapa lama akan berada di sana. Sebab, Aurelie mengatakan, Ello pasti ingin menghabiskan waktu bersama dengan keluarga terlebih dahulu.
"Mungkin aku mau ajak Cello--sapaan Aurelie untuk Marcello Tahitoe--ke Bali untuk refreshing," ungkap Aurelie.
Marcello Tahitoe (Foto: Munady)
Menjelang berakhirnya proses rehabilitasi, Ello memperoleh izin dari pihak RSKO untuk manggung. Pada Minggu (22/4), ia tampil di sebuah acara amal yang diselenggarakan oleh salah satu kampus swasta di kawasan Karet, Jakarta Pusat.
ADVERTISEMENT
Saat ditemui seusai acara, Ello menjelaskan bahwa dirinya saat ini telah masuk dalam tahap akhir proses rehabilitasi. Sehingga, ia diperkenankan untuk bekerja dan bersosialisasi dengan dunia luar dalam jangka waktu yang ditentukan.
"Di program rehab itu yang sekarang gua masih jalanin itu di tahap akhir itu ada yang namanya fase re-entry. Re-entry itu kayak konsep terapinya itu bentuknya asimilasi orang ke dunia mainstream lagi. Jadi dia bisa kerja, tapi kembali lagi ke sana (RSKO)," ujar Ello sambil tertawa.
Marcello Tahitoe. (Foto: Munady Widjaja)
Pria kelahiran 20 Februari 1983 ini sempat mengungkapkan beberapa rencana yang akan dilakukan setelah keluar dari RSKO. Ia memastikan akan terus berkarya di industri musik.
"Keluar dari RSKO, gua akan berkarya lagi sudah pasti dan waktunya enggak lama nih, gua keluar bentar lagi juga, tinggal akhir. (Lagu ada) Banyak. Sealbum jadi, serius. Gua enggak bohong. Itu album gua bukan yang ini, itu album gua yang nanti berikutnya lagi. Jadi dua album ke depan ada," kata Ello.
Marcello Tahitoe. (Foto: Munady Widjaja)
Selain itu, Ello ingin membawa hubungannya dengan Aurelie ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. "Rencana (menikah) sih, ada. Doain aja. Dia (Aurelie) dukung gue luar biasa," ungkapnya dengan ekspresi bahagia.
ADVERTISEMENT
Kasus yang menjerat Ello bermula ketika ia ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kompleks perumahan Griya Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 6 Agustus 2017, sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu Ello kedapatan memiliki barang bukti narkoba jenis ganja dengan berat kurang dari lima gram. Setelah beberapa waktu menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, Ello dipindahkan ke RSKO.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan