Entertainment
·
22 Maret 2021 12:45

Ayu Ting Ting Kenang Momen Terburuk dalam Hidup: Saat Aku Hamil

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ayu Ting Ting Kenang Momen Terburuk dalam Hidup: Saat Aku Hamil (212834)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta. Foto: Dok. Ronny
Ayu Ting Ting mengungkap momen yang terasa paling buruk dalam hidupnya. Ternyata, momen itu adalah ketika ia mengandung putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.
ADVERTISEMENT
"(Momen terburuk itu) pada saat aku hamil Bilqis, ya. Aku merasakan, pada saat Bilqis masih di kandungan, ya, banyak hal-hal yang buat aku, tuh, 'Wow! Ini luar biasa banget yang aku dapat,'" ungkap pedangdut berusia 28 tahun tersebut dalam video yang tayang di kanal YouTube Dapur Bincang Online.
Ayu Ting Ting Kenang Momen Terburuk dalam Hidup: Saat Aku Hamil (212835)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (17/10/2019). Foto: Ronny
Mengilas balik, Ayu Ting Ting menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013. Keretakan rumah tangga lalu menimpa mereka beberapa bulan setelahnya, ketika Ayu tengah mengandung.
Ayu Ting Ting pun mengenang momen terburuknya tersebut. Kala itu, ia baru berusia 21 tahun.
"Harusnya, kan, kalau punya suami itu merasakan hamil ada suami, dapat kasih sayang suami, dan lain-lain. Tapi, kalau aku, kan, enggak. Itu yang paling berat," tutur Ayu Ting Ting.
ADVERTISEMENT
Ia mengaku saat itu sudah tak ingin lagi mempertahankan pernikahannya dengan Enji. Namun, Ayu Ting Ting harus menahan keinginan untuk menggugat cerai lantaran hal tersebut tak boleh dilakukan selama masa kehamilan.
"Iya (saat itu sudah enggak kepengin melanjutkan pernikahan) karena sudah... Ya, mungkin memang sudah jalannya dan bukan jodohnya lagi. Setop sampai di situ," ucapnya.
Meski demikian, masih ada yang disyukuri Ayu Ting Ting dari momen terburuk itu, yakni keluarga yang selalu ada untuknya.
"Tapi, untungnya aku punya keluarga yang sangat solid sama aku, yang 24 jam menjaga aku, care sama aku, melindungi aku, ayah sama ibu," pungkas Ayu Ting Ting.