kumparan
Entertainment19 Februari 2020 16:25

Ayu Ting Ting Liburan ke Rusia untuk Tenangkan Diri Sebelum Konser

Konten Redaksi kumparan
Ayu Ting Ting, POTRAIT
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di studio Trans TV, Jakarta, Jumat, (6/12/2019). Foto: Ronny
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting belum lama ini mengajak keluarganya berlibur ke Rusia. Dia membagikan momen-momen liburan ke akun Instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
Pelantun lagu Alamat Palsu tersebut menyambangi Moskow dan St. Petersburg selama berada di Rusia. Tak seperti kebanyakan artis lain, Ayu mengaku tak belanja banyak barang saat berada di luar negeri.
"Enggak ngabisin apa-apa, saya enggak beli apa-apa juga. Oleh-oleh juga cuma buat keluarga sama saudara," tutur Ayu Ting Ting yang dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/2).
Preskon konser Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting usai gelar konferensi pers konser Suara Hati, Rabu (27/11). Foto: Aria Pradana/kumparan
Ayu Ting Ting kemudian membeberkan alasan mengapa ia tak banyak beli oleh-oleh selama berada di Rusia. Sebab, ia berlibur hanya untuk menenangkan pikirannya saja.
"Karena sebelum hadapi konser aja, biar lebih fresh, biar lebih tenang, biar lebih relaks," katanya.
Pemilihan Rusia sebagai destinasi wisata pun bukan tanpa alasan. Perempuan berusia 27 tahun itu mengaku ingin menyambangi tempat-tempat yang belum dikunjungi oleh banyak orang.
ADVERTISEMENT
"Pengin aja (ke Rusia), karena kan jarang banget. Saya tuh senang aja datang ke tempat-tempat yang jarang orang datangi. Kalau ke Eropa kan mungkin orang-orang udah banyak yang pergi ke sana. Kalau ke Rusia kan kayaknya masih jarang," pungkasnya.
Ayu Ting Ting akan menggelar konser bertajuk 'Ayu Ting Ting Suara Hati Karya, Mimpi, dan Harapan'. Konser tersebut akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada 28 Maret mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan