kumparan
30 Juli 2018 9:03

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Penasaran dengan Pilihan Si Doel

Ditto Percusion, Ayudia Bing Slamet dan Sekala. (Foto: Munady Widjaja)
Belum lama ini, Ayudia Bing Slamet bersama dengan suaminya, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto dan anaknya, Dia Sekala Bumi, menyempatkan hadir untuk menyaksikan gala premiere hari kedua film 'Si Doel The Movie' di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Ayudia mengaku aktivitas nonton film--terutama film Indonesia--merupakan salah satu cara positif untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Apalagi, menurutnya film Indonesia saat ini lumayan bagus.
"Iya, sih (quality time). Kita lumayan sering nonton, sebenarnya nontonnya film anak-anak. Kayak kemarin nonton film, film Indonesia juga. Kan sekarang film indonesia sudah bagus-bagus, ya," terang perempuan berusia 27 tahun tersebut.
Terkait dengan film 'Si Doel The Movie' yang bakal tayang serentak di bioskop Tanah Air pada Kamis (2/8) mendatang, pemain film 'Mantan' ini mengaku penasaran dengan kisah cinta segitiga antara Doel, Zaenab, dan Sarah. Hal itu dikarenakan Ayudia Bing Slamet terakhir kali menonton film 'Si Doel' saat dia masih anak-anak.
"Iya, nih (penasaran). Soalnya kan dari kecil ya, kita nonton di televisi. Sangat kita harapin banget, sih," tuturnya. "Ibaratnya kan, sudah kita tonton dari kecil. Dan almarhum Benyamin (Sueb) kan sangat dekat banget sama Opa saya. Jadi, kayak salah satu yang menarik banget."
ADVERTISEMENT
Selain penasaran dengan cinta segitiga tersebut, Ayudia dan suaminya juga merasakan unsur komedi di film yang identik dengan budaya Betawi tersebut. Sehingga, hal-hal itulah yang membuat mereka antusias menonton film tersebut.
Ditto Percusion, Ayudia Bing Slamet dan Sekala. (Foto: Munady Widjaja)
"Yang paling penasaran ini, si Doel percintaannya sama siapa, nih? Kita waktu itu kan masih kecil, jadi nonton juga sekelibetan saja," ungkap Ditto.
"Iya, fix-nya sama siapa, nih? Ngincer juga sih, sama unsur komedinya, karena katanya komedinya lumayan. Ya, pengin bisa ketawa-tawa," timpal Ayudia.
Ayudia dan Ditto berharap kehadiran film Indonesia, terutama film-film yang sangat melegenda dan membekas di hati masyarakat, mampu mengobati rasa rindu dengan adanya semacam remake atau pun cerita lanjutan dengan kemunculan film 'Si Doel'.
"Semoga bisa mengobati rasa kangen kita sama pemainnya 'Si Doel'. Walaupun memang tidak semuanya ikut, ya, mudah-mudahan bisa ngobatin rasa kangen," pungkas Ayudia Bing Slamet.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan