kumparan
12 Januari 2020 20:29

Baim Wong: Rafathar Penasaran dengan Kiano

Baim Wong dan Paula Verhouven syukuran anak pertama, PTR
Baim Wong bersama Paula Verhouven syukuran anak pertamanya di kawasan, Ulujami, Jakarta, Minggu, (12/1). Foto: Ronny
Pesinetron Baim Wong kini telah menyandang status sebagai seorang ayah. Istrinya, Paula Verhoeven, melahirkan bayi lelakinya pada 27 Desember 2019 yang diberi nama Kiano Tiger Wong.
ADVERTISEMENT
Baim Wong juga dikenal sebagai sahabat dari Raffi Ahmad. Namun, hingga saat ini, Raffi belum melihat langsung buah hati Baim, karena ia sedang liburan bersama keluarga. Meski begitu, pria 38 tahun itu bilang, Raffi telah berkomunikasi dengannya.
"Video call dia (Raffi Ahmad), dia juga mau cepat-cepat pulang, tapi enggak tahu Maret atau apa ya. Dia mau cepat-cepat juga, mau melihat (Kiano). Tapi meskipun jauh, kita tetap berkomunikasi sih, menyenangkan," ucap Baim Wong saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (12/1).
Paula Verhoeven, Baim Wong, konferensi pers film Bebas
Artis Baim Wong saat hadir di konferensi pers film Bebas di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu, (18/9). Foto: Ronny
Tidak hanya sebagai sahabat Raffi, Baim Wong juga dapat dibilang sebagai sosok yang sering berbuat usil dengan Rafathar, anak dari Raffi dan Nagita.
Walaupun begitu, rupanya Rafathar yang sering digoda oleh Baim diam-diam penasaran dengan buah hati pemain film 'Bebas' itu.
ADVERTISEMENT
"Dia (Rafathar) mah gengsi. Karena dia sempat divideoin sama Raffi pas kita lagi premiere (kelahiran) YouTubenya. Habis itu dia nonton, penasaran," tutur Baim.
Suami Paula Verhoeven itu menganggap rasa penasaran yang dimiliki oleh Rafathar karena anak Raffi Ahmad tersebut pengin memiliki adik.
"Mungkin anak segede dia pengin punya adik kali ya, jadi mau lihat adik bayi. Ya mudah-mudahanlah Raffi sama Gigi pulang-pulang sudah ada hamil lagi," pungkas Baim Wong bercanda.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan