Entertainment
·
15 April 2021 13:00

Bebas dari Penjara, Tio Pakusadewo Disebut Sudah Insaf

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bebas dari Penjara, Tio Pakusadewo Disebut Sudah Insaf (344540)
Tio Pakusadewo. Foto: instagram @tiopakusadewo.official
Aktor Tio Pakusadewo kini kembali menghirup udara bebas. Pemain film Surat dari Praha itu sudah merampungkan masa hukuman terkait kasus narkotika yang menjeratnya.
ADVERTISEMENT
Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Tio Pakusadewo, Santrawan Papaprang. Tio, lanjut Santrawan, sudah dinyatakan bebas sejak kemarin, Rabu (14/4).
“Sudah bebas. Dia sudah resmi bebas pada 14 April 2021. Iya, dijemput keluarga, terutama anak-anaknya yang menjemput,” ungkap Santrawan kepada wartawan, Kamis (15/4).
Bebas dari Penjara, Tio Pakusadewo Disebut Sudah Insaf (344541)
Tio Pakusadewo di PN Jakarta Selatan Foto: Munady
Dalam kesempatan itu, Santrawan mengatakan bahwa Tio juga sudah insaf. Kata Santrawan, Tio sudah tak mau lagi melihat masa lalunya yang kelam.
“Dia sudah insaf katanya dan tidak mau lagi melihat ke belakang. Dia mau menjalani kehidupan lebih baik kedepannya,” ujarnya.
Saat ini, Tio juga sudah berhijrah. Santrawan menilai bahwa pemain film Pertaruhan itu siap menjalani hidup yang lebih baik lagi.
“Tio juga sudah hijrah, kan. Ya, dia menjalani hidup berbeda lagi setelah bebas ini. Kami tim kuasa hukum juga meminta dia, sudahlah, untuk tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama,” ungkapnya.
Bebas dari Penjara, Tio Pakusadewo Disebut Sudah Insaf (344542)
Tio Pakusadewo Foto: Instagram @pksdw
Tak cuma itu, Santrawan mengatakan bahwa Tio juga siap kembali berkarya. Sejumlah tawaran film bahkan sudah berdatangan untuk Tio.
ADVERTISEMENT
“Dia tidak pesan apa-apa. Cuma, setahu saya dia langsung tancap gaslah buat syuting lagi. Iya, sudah banyak tawaran yang menanti dia. Makanya langsung tancap gas lagi,” pungkasnya.