Entertainment
·
10 September 2019 13:45

Bebby Fey Tantang Youtuber yang Melecehkannya Sumpah Pocong

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bebby Fey Tantang Youtuber yang Melecehkannya Sumpah Pocong  (135388)
Artis Bebby Fey saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (10/9). Foto: Ronny
Pengakuan seorang model sekaligus DJ, Bebby Fey yang pernah intim dengan seorang youtuber terkenal tanah air terus bergulir. Meski masih belum mau mengutarakan identitas pria tersebut, Bebby Fey pelan-pelan menunjukkan bukti yang mendukung pernyataannya.
ADVERTISEMENT
Lewat akun instagram, Bebby Fey mengunggah foto si youTuber saat sedang di hotel bersamanya--meski masih ditutupi di bagian wajah--. Juga tangkapan gambar chat dirinya dengan youTuber tersebut.
Ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Bebby mengunggah deretan bukti tersebut karena belum mendapat respons dari sang youTuber.
"Kemarin enggak ada reaksi sama sekali, malah dianggap omongon bohong lah, iya kan...banyak yang bilang kalau aku cuma pengin pansos, pengin naikin nama," kata Bebby Fey.
Bebby Fey Tantang Youtuber yang Melecehkannya Sumpah Pocong  (135389)
Artis Bebby Fey saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (10/9). Foto: Ronny
Bebby ingin youtuber tersebut membuat pengakuan atas tindakan yang diperbuatnya. Bebby pun masih menunggu iktikad baik dibanding membawa masalah ini ke polisi.
"Sampai mata hatinya dia terbuka, enggak tahu sampai kapan. Dia sanggupnya sampai kapan?," kata Bebby Fey. "Itu (bukti) cuma sebagian ya, cuma 10 lembar sama 1 foto kan. Kalau mau dikeluarin semua sampai besok jadinya, ada 105 lembar," kata Bebby Fey.
Bebby Fey Tantang Youtuber yang Melecehkannya Sumpah Pocong  (135390)
Dj Bebby Fey saat ditemui di Kawasan Kapten Tendean , Jakarta, Kamis, (8/8). Foto: Ronny
Permasalahan ini sebenarnya membuat Bebby merasa tertekan. Belum lagi perasaan malu karena seperti membuka aib sendiri. Namun ia mengatakan apa yang diutarakannya benar apa adanya.
ADVERTISEMENT
Bahkan ia berani menantang untuk melakukan sumpah pocong. Ia tidak ingin netizen menganggapnya hanya ingin mencari popularitas.
“Kita sumpah pocong yuk. Biar disaksikan sama semua orang indonesia, kalau perlu seluruh dunia. Kalau perlu kita live sumpah pocong. Yang bullshit aku, atau tuh orang,” kata Bebby Fey.
“Kalau aku sampai begini, aku tuh ngomong apa adanya gitu loh. Ngapain aku bohong dan berpura-pura dengan diri sendiri enggak enak loh. Apalagi disaksikan semua orang,” sambung Beby Fey.
Bebby Fey Tantang Youtuber yang Melecehkannya Sumpah Pocong  (135391)
Artis Bebby Fey saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (10/9). Foto: Ronny
Permasalahan ini bermula dari pengakuan Bebby Fey di instagram. Ia dijanjikan untuk berkolaborasi untuk membuat konten oleh seorang youtuber terkenal.
Namun sebelum itu, Bebby mengaku diminta mengirimkan foto-foto syur sebagai syarat berkolaborasi. Pertemuan mereka di sebuah hotel pun berakhir dengan hubungan intim.
ADVERTISEMENT
Setelah itu semua terjadi, janji untuk berkolaborasi tidak terwujud. Bebby mengaku kesulitan untuk menghubungi si youtuber maupun pihak manajemen.
"Enggak lah (pansos), kan aku enggak sebut namanya dia. Itu cuma aku hanya curhat kan awalnya. Malah banyak yang bilang ah omong kosong lah apa enggak ada bukti. Ya udah keluarin aja semuanya," ujar Bebby Fey.