kumparan
17 September 2019 13:09

Bikin Lesung Pipit, Kumalasari Merasa Lebih Muda dan Percaya Diri

Artis Barbie Kumalasari saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu
Artis Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (11/9). Foto: Dok. Ronny
Kumalasari kembali melakukan perubahan pada penampilannya. Kali ini, ia menambah lesung pipit buatan di wajahnya.
ADVERTISEMENT
Menurutnya, menambah lesung pipit di wajah merupakan keinginan yang sudah ia impikan sejak lama.
"Kayaknya seru ya, lihat cewek pakai lesung pipit. Sudah keinginan sejak lama banget, sudah dicoba buat dirobek enggak ngaruh, ternyata oh ternyata ada tekniknya," ujar Kumalasari ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Istri siri Galih Ginanjar ini menuturkan, sejak dilakukan lesung pipit buatan, dirinya semakin percaya diri ketika tampil di sejumlah acara.
Apalagi, ia juga beberapa waktu telah memotong rambut panjang dan kini sudah tampil lebih pendek.
"Awalnya enggak PD pakai rambut pendek, tapi sekarang PD juga. Oh mungkin rezekinya di rambut pendek. Apalagi ada lesung pipit, jadi keliatan lebih muda lah," katanya seraya tersenyum.
Artis Barbie Kumalasari saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu
Artis Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (11/9). Foto: Dok. Ronny
Ia sadar bahwa lesung pipit buatan yang dilakukan belum sempurna. Masih terlihat buatan dan bagian pipinya seperti bolong.
ADVERTISEMENT
"Karena masih baru ya, jadi kayak masih kaku kayak celong banget. Nanti kalau sudah beberapa hari, baru kelihatan natural, enggak terlalu bolong banget," tuturnya.
Selain itu, pemeran Ijah dalam sinetron 'Bidadari' ini juga akan melakukan perubahan di wajah kembali. Nantinya, ia ingin mengubah bentuk dagunya.
"Karena kan gini, aku pengin operasi dagu biar agak pendek. Karena pada bilang dagu ku di-filler, segala macam lah, padahal emang keluarga aku kan dagunya kayak gini," ucapnya.
"Jadi ya sudah, gigi bawah gue behel aja, biar masuk ke dalam. Jadi dagu gue enggak terlalu panjang. Rongga gigi kan pengaruh juga ke muka kan," tandas Kumalasari.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan