Entertainment
·
9 Desember 2019 14:37

Billy Syahputra Enggan Komentari Isu soal Suami Iis Dahlia

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Billy Syahputra Enggan Komentari Isu soal Suami Iis Dahlia (178414)
Presenter Billy Syahputra saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (15/11). Foto: Ronny
Penyelundupan sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton dalam pesawat baru Garuda Indonesia Airbus A330-900 neo tengah menyita perhatian publik. Di tengah-tengah kasus yang masih bergulir ini, muncul nama Satrio Dewandoro.
ADVERTISEMENT
Pilot sekaligus suami penyanyi dangdut Iis Dahlia itu diduga sebagai pilot yang membawa pesawat tersebut terbang dari Toulouse menuju Jakarta.
Terkait kabar ini, Iis melalui fitur Instagram Story akhirnya buka suara. Ia membenarkan bahwa suaminya yang menjadi pilot dalam penerbangan tersebut. Kendati demikian, ia enggan menjelaskan lebih lanjut akan hal ini.
"Apakah betul suami saya yang membawa pesawat dari Toulouse ke Jakarta? Jawabannya iya. Dia salah satu crew yang aktif," ungkap Iis Dahlia seperti dilihat kumparan.
Billy Syahputra Enggan Komentari Isu soal Suami Iis Dahlia (178415)
Pernyataan Iis Dahlia soal isu suaminya yang jadi Pilot Garuda. Foto: Instagram/@isdadahlia
Salah satu rekan Iis Dahlia dalam program 'Pagi-pagi Pasti Happy', Billy Syahputra, mengaku tidak tahu menahu terkait masalah yang tengah dihadapi suami Iis.
"Kalau untuk masalah seperti itu, gue enggak tau menahu. Kalau pengin tahu lebih jelasnya tanya secara langsung, sama orang yang bersangkutan," kata Billy Syahputra, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/12).
ADVERTISEMENT
Adik mendiang Olga Syahputra itu kemudian menjelaskan bahwa saat ini Iis tengah berada di luar negeri.
"Kebetulan mama Iis di acara pagi gue memang lagi off. Kalau enggak salah lagi ke London, jemput anaknya. Tapi kalau masalah seperti itu gue enggak berani ngomong, no comment," jelasnya.
Billy Syahputra Enggan Komentari Isu soal Suami Iis Dahlia (178416)
Presenter Billy Syahputra saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (4/12/2019). Foto: Dok. Ronny
Lebih lanjut, Billy mengatakan bahwa dirinya belum berkomunikasi dengan Iis. Namun, ia turut mendoakan yang terbaik.
"Pokoknya gue sebagai anak mama Iis, cuma bisa mendoakan aja. Itu juga belum tentu benar kan," tutupnya.
Sementara itu, buntut dari kasus penyelundupan ini adalah pemecatan I Gusti Ngurah Askhara atau Ari Askhara selaku Direktur Utama Garuda. Ia dan beberapa jajaran direksi lainnya dipecat oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.
ADVERTISEMENT