kumparan
search-gray
Entertainment16 Mei 2018 14:37

Billy Syahputra Rindu Momen Indah Bersama Olga

Konten Redaksi kumparan
Billy Syahputra Rindu Momen Indah Bersama Olga (688844)
Suasana makam alm. Olga Syahputra (Foto: Adinda Githa/kumparan)
Tiga tahun sudah komedian Olga Syahputra telah pergi meninggalkan dunia fana. Semasa hidupnya, sosok Olga kerap menghadirkan gelak tawa.
ADVERTISEMENT
Hal ini juga dirasakan oleh Billy Syahputra, adik kandung Olga. Billy mengaku merindukan sosok Olga yang selalu bisa memberikan tawa dalam keluarga mereka.
“Dari hampir 3-4 tahun berjalan ini memang di Ramadhan, khususnya sahur mau buka puasa tidak ada lagi momen-momen indah terhadap almarhum bersama Bang Billy, ya. Kalau untuk sekarang ini jujur dari hati yang paling dalam untuk rasa sedih itu pun sebenarnya udah menghilang lah, tapi sebenarnya dari hati yang paling dalam momen-momen indah pasti kepikiran,” kata Billy di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (16/5).
“Bang Billy berusaha bagaimana caranya untuk tidak bersedih dalam berkepanjangan. Jujur awal tahun pertama ketika Bang Billy dengan keluarga ditinggalkan oleh almarhum untuk selama-lamanya memang rasa sedih, haru pasti ada karena satu hal momen yang enggak pernah kita lupakan semasa hidupnya almarhum terhadap keluarga dan Bang Billy pribadi,” lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya itu, kebiasaan dari Olga semasa hidupnya ketika menjelang bulan puasa masih terus diingat oleh Billy. Salah satunya adalah makanan yang biasa disantap pada saat puasa.
"(Almarhum Olga) Wanti-wanti sama mama minta lontong, rendang sama kerupuk yang merah kerupuk padang, itu pasti selalu almarhum minta untuk disiapkan kalau di lokasi syuting mama atau orang mama ngirim ke lokasi syuting,” ujar kekasih Hilda Vitria itu.
“Terus momen ketika buka puasa di lokasi syuting lalu sahur bersama di lokasi syuting hampir sebulan itu enggak pernah buka puasa dan sahur di rumah. Pasti di lokasi syuting,” sambungnya.
Billy merasa kehilangan tidak dapat mengisi acara bersama Olga pada saat Ramadhan. Namun, pria berusia 27 tahun itu mencoba untuk ikhlas dengan suratan takdir.
ADVERTISEMENT
"Bang Billy ngerasa sendiri ketika di atas panggung kalau tidak ada almarhum, kayak ada yang kurang, ibarat kata sayur asam kurang garam gitu, ya. Tapi bagaimana caranya hidup ini terus berjalan, Bang Billy dan keluarga harus menjalankan hidup, tanpa adanya almarhum kita tetap semangat, tetap bekerja dengan giat, khususnya Billy bekerja dengan hati untuk menafkahi keluarga,” tandas Billy.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white