kumparan
11 Jun 2018 16:33 WIB

Billy Syahputra Selalu Bawa Bekal Makanan Jika Liburan ke Luar Negeri

Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Foto: Munady Widjaja)
Billy Syahputra berencana untuk menghabiskan libur Lebaran nanti bersama sang kekasih, Hilda Vitria. Adik dari mendiang Olga Syahputra ini akan pergi ke luar negeri selama satu minggu. Tak hanya pergi berdua saja, Billy juga akan mengajak dua orang temannya yang lain ke tempat yang ia enggan sebutkan namanya.
ADVERTISEMENT
Adapun barang-barang yang wajib dibawa adalah telepon genggam, sabun muka, dan makanan. Billy mengaku tidak masalah jika dirinya ketinggalan membawa sabun mandi. Namun, lain halnya untuk sabun muka. Sebab sabun muka tersebut juga pernah dipakai oleh Olga, sehingga barang tersebut tidak boleh tertinggal ia bawa.
"Mau ke luar kota, mau ke luar negeri, enggak pernah lupa (bawa sabun muka). Mau ke mana pun, cuci muka pakai sabu itu pasti. Enggak pernah yang lain, always," kata Billy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/6).
Selain sabun cuci muka, cowok 27 tahun ini juga membawa makanan khas Indonesia. Memiliki darah keturunan Minang ini, membuat sang ibu membuatkan bekal khusus untuk Billy.
ADVERTISEMENT
"Bang Billy bawa masakan rendang, terus dendeng, masakan mamah, itu pasti," jelasnya.
Billy Syahputra. (Foto: Munady Widjaja)
Alasan Billy membawa makanan tersebut karena ia takut selera lidahnya tidak sesuai dengan makanan yang ada di sana. Misalnya saja, ketika ia pergi ke Eropa, jika tidak membawa makanan sendiri, tentu Billy merasa kebingungan.
"Ya, untungnya waktu kita ke Eropa sama almarhum, ada restoran Chinese yang enggak jauh dari hotel. Kita beli nasi sama beberapa yang sesuai dengan lidah kita sama makanan bekel dari Indonesia," bebernya.
Billy Syahputra. (Foto: Munady Widjaja)
Ketika disinggung apakah negara yang dikunjungi oleh presenter 'Pagi-Pagi Pasti Happy' adalah negara impian, Billy mengatakan bukan. Justru ia ingin menyambangi Amerika Serikat.
"Ada satu (lagi) negara impian Bang Billy, Bang Billy belum ada kesempatan datang ke negara itu. Tapi, untuk sekarang ini, negara ini Bang Billy mau kunjungi," tutur Billy.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan