Entertainment
·
22 November 2020 15:31

Black Panther 2 Mulai Syuting 2021, Bintang Serial Narcos Akan Ikut Berperan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Black Panther 2 Mulai Syuting 2021, Bintang Serial Narcos Akan Ikut Berperan (655230)
Black Panther Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Kematian Chadwick Boseman pada Agustus lalu membuat banyak fans MCU mempertanyakan masa depan franchise Black Panther. Namun, Marvel Studios dan Disney agaknya tidak mengkhawatirkan hal itu dan justru mulai fokus untuk menggarap film sekuelnya.
ADVERTISEMENT
Dapat dipastikan, proses syuting Black Panther 2 akan dilaksanakan pada Juli 2021. Film akan kembali disutradarai oleh Ryan Coogler.
"Proses pra-produksi sudah selesai. Proses syuting bisa dimulai di Atlanta pada July dan akan berlangsung selama 6 bulan," ungkap seorang sumber dilansir Hollywood Reporter.
Black Panther 2 Mulai Syuting 2021, Bintang Serial Narcos Akan Ikut Berperan (655231)
Salah satu adegan dari film Black Panther Foto: Imdb
Mulanya, proses syuting Black Panther 2 hendak dilakukan pada Maret 2021. Namun, kematian Boseman memaksa Coogler menyusun ulang naskah dan membuat jadwal syuting mundur empat bulan.
Selain kabar mengenai proses syuting, dipastikan juga aktor Meksiko Tenoch Huerta akan hadir di Black Panther 2. Bintang serial Narcos: Mexico itu akan memerankan tokoh antagonis.
Huerta akan tampil bersama para aktor di film pertama Black Panther. Mereka adalah Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Winston Duke dan Angela Bassett.
Black Panther 2 Mulai Syuting 2021, Bintang Serial Narcos Akan Ikut Berperan (655232)
Gaya Chadwick Boseman di MTV Video Music Awards 2018 Foto: Alberto E. Rodriguez
Sebelumnya, produser eksekutif Black Panther, Victoria Alonso, mengatakan bahwa sosok Chadwick Boseman takkan 'dihidupkan kembali' di film sekuel. Hal itu dilakukan untuk menghormati sang aktor.
ADVERTISEMENT
"Tidak. Hanya ada satu Chadwick dan dia sudah berpulang. Sedihnya, sang raja telah meninggal di dunia nyata dan kami saat ini masih menggodok cerita untuk melanjutkan kisah (Black Panther) sekaligus memberi penghormatan pada mendiang (Chadwick Boseman)," kata Alonso dilansir Deadline.
"Chadwick adalah pribadi yang hebat. Lima tahun bekerja sama dengannya adalah hal yang luar biasa. Ia berhasil menghidupkan tokoh yang akan terus dikenang di sepanjang sejarah," sambungnya.