Entertainment17 Juli 2018 13:21

Boyband A1 Gelar Konser Reuni di Jakarta pada 19 Oktober

Konten Redaksi kumparan
Boyband A1 Gelar Konser Reuni di Jakarta pada 19 Oktober (1313825)
A1 konser reuni di Indonesia (Foto: Facebook @a1official)
Setelah Boyzone mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser reuni di dua kota di Indonesia pada Agustus mendatang, kini giliran A1 yang memberikan pengumuman mengejutkan. Ya, A1 akan menggelar konser di Indonesia!
ADVERTISEMENT
Boyband yang digawangi oleh Ben Adams, Paul Marazzi, Christian Ingebrigtsen, dan Mark Read itu akan tampil di Balai Sarbini, Jakarta, pada 19 Oktober mendatang.
Kedatangan A1 ke Indonesia tidak hanya menjadi obat rindu untuk para penggemarnya. Konser mereka kali ini digelar untuk merayakan 20 tahun perjalanan karier mereka berkiprah di industri musik dunia. Maka dari itu, konser A1 di Indonesia diberi tajuk ‘20th Anniversary Reunion Tour’ di sejumlah negara di dunia, salah satunya Indonesia.
Tak hanya itu, A1 juga tampil dengan formasi lengkap. Jika sebelumnya Paul Marazzi hengkang dari A1 di tahun 2002, kini dia bersedia untuk kembali bergabung dengan boyband yang melantunkan 'Everytime' itu. Jadi, kamu bisa bernostalgia dengan menyanyikan lagu-lagu andalan mereka seperti ‘Like A Rose’, ‘Take On Me’, dan ‘Same Old Brand New You’.
ADVERTISEMENT
Ben Adams, Christian Ingebrigtsen, dan Mark Read sempat mengutarakan perasaan mereka dengan kembalinya Paul untuk tur reuni A1. Setelah 15 tahun terpisah, untuk pertama kalinya A1 tampil lengkap menjelang hari jadi ke-20 mereka setelah single pertama dan album ‘Here We Come’ dirilis.
Boyband A1 Gelar Konser Reuni di Jakarta pada 19 Oktober (1313826)
Konser A1 di Jakarta (Foto: Full Color Entertainment)
“Selalu ada dinamika dan energi yang luar biasa ketika kami berempat tampil bersama. Jadi, tidak ada tempat terbaik untuk mengembalikan keajaiban itu selain bagian dari dunia yang selalu menyayangi kami dengan cinta dan dukungan luar biasa, yaitu Asia Tenggara, khususnya, Filipina, Indonesia dan Singapura,” ujar ketiganya dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan, Selasa (17/7).
“Kami benar-benar tidak sabar untuk bertemu dengan para teman dan penggemar kami di sana sekali lagi, dan memberikan pertunjukan yang akan mengingatkan kita tentang semua momen seru yang kita miliki bersama. Ini pasti akan menjadi pertunjukan yang akan dikenang dan tidak boleh dilewatkan,” sambung mereka.
ADVERTISEMENT
Paul Marazzi pun turut bersuara soal kembalinya dirinya pada boyband yang membesarkan namanya itu. Dia merasa beruntung dapat berkeliling dunia dan melihat beberapa tempat yang menakjubkan.
“Saya tidak bisa memikirkan tempat yang lebih baik untuk melanjutkan perjalanan ini sekali lagi selain ke Asia Tenggara dan tak ada teman yang lebih baik untuk menemani perjalanan ini selain teman-teman lama saya, yaitu Mark, Ben, dan Christian. Saya memiliki begitu banyak kenangan indah waktu saya di sana dan merasa sangat bangga dapat mengunjunginya sekali lagi. Sampai ketemu lagi,” terangnya.
Untuk tiket konser, harga dimulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 2,5 juta. Namun, Full Color Entertainment selaku promotor dan BookMyShow selaku official ticket box belum mengumumkan keterangan lebih lanjut soal tiket konser A1.
ADVERTISEMENT
A1 tampil perdana di Inggris pada tahun 1999 lewat album 'Here We Come'. Mereka meraih kesuksesan di Eropa dan Asia, membuat A1 memenangkan Brit Award untuk kategori 'Best British Breakthrough Act' pada tahun 2001.
Setelahnya, A1 merilis sejumlah album, yakni 'The A List' (2000), 'Make It Good' (2002), 'Waiting for Daylight' (2010), dan 'Rediscovered' (2012), serta album kompilasi 'The Best of A1' (2004), 'Greatest Hits' (2009), dan 'Caught In The Middle: The Collection' (2016).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white