kumparan
4 Desember 2019 18:29

Brisia Jodie Rilis Single Baru, 'Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu)'

Brisia Jodie , AMI Award 2019
Penyanyi Brisia Jodie saat hadir di Red Carpet AMI Award 2019 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, (27/11/2019). Foto: Ronny
Seolah ingin membuktikan eksistensi sekaligus produktivitasnya sebagai penyanyi muda Tanah Air, Brisia Jodie kembali menelurkan sebuah karya. Dirilis di bawah naungan Universal Music Indonesia belum lama ini, single terbarunya itu berjudul 'Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu)'.
ADVERTISEMENT
Lewat 'Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu)', Brisia Jodie kembali menyajikan musik pop bertempo pelan. Ya, warna musik yang demikian memang telah lekat dengan perempuan berusia 23 tahun itu.
Brisia Jodie
Brisia Jodie. Foto: Munady Widjaja
Tema yang diangkat dalam lagu tersebut pun masih tak jauh berbeda dengan lagu-lagu Brisia Jodie sebelumnya. Percintaan kembali menjadi bahasan dalam 'Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu)'.
Bedanya, kali ini penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu turut terlibat dalam pembuatan lirik dan musik single terbarunya. Bersama sang kakak, Michael Juan Bambang, ia menciptakan lirik dengan diksi yang sederhana dan mudah dimengerti.
Kisah yang dimuat dalam 'Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu)' pun sederhana dan tak jarang terjadi pada siapa pun. Brisia Jodie, melalui lagu itu, bicara mengenai perasaan cinta terhadap seseorang yang tak mampu diutarakan.
ADVERTISEMENT
Video
Dalam segi aransemen, ia kembali menggandeng Tohpati. Sebelumnya, lelaki berusia 48 tahun tersebut telah mengaransemen single 'Kisahku' yang diluncurkan Brisia Jodie pada April lalu.
Paduan lantunan musik akustik dan karakter suara Brisia Jodie yang lembut menyempurnakan betapa manis dan enak didengarnya single 'Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu)'.
Kini, lagu tersebut telah dapat dinikmati dalam bentuk video klip. Dalam video klip 'Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu)', Brisia Jodie beradu akting dengan Randy Martin.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan