Entertainment
·
5 Mei 2021 17:30

Bukan KDRT, Ini Alasan Utama Thalita Latief Ingin Cerai dari Dennis Lyla

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bukan KDRT, Ini Alasan Utama Thalita Latief Ingin Cerai dari Dennis Lyla  (256495)
Thalita Latief. Foto: Instagram / @ thalitalatief
Perceraian Thalita Latief dan Dennis Lyla memang tak diduga oleh banyak pihak. Sebab, sejak menikah pada 2011, kehidupan rumah tangga mereka tampak adem ayem.
ADVERTISEMENT
Dalam persidangan, Thalita sempat mengungkapkan bahwa dirinya mendapat perlakuan KDRT. Tak hanya itu, Dennis juga diduga berselingkuh.
"Tapi, bertahan 10 tahun itu bukan waktu yang singkat. Ini pernikahan, bukan main-main, bukan hura-hura, bukan pacaran. Saat di antaranya ada yang menyalahi komitmen dengan hal yang tidak bertanggung jawab, it hurts," ungkap Thalita Latief di Rumpi, Trans TV, Rabu (5/5).
Bukan KDRT, Ini Alasan Utama Thalita Latief Ingin Cerai dari Dennis Lyla  (256496)
Thalita Latief saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis, (15/4/2021). Foto: Ronny
Namun, apa sebenarnya pemicu utama yang membuat Thalita Latief akhirnya memantapkan hati untuk bercerai. Thalita pun memberi jawaban.
"Ada yang dilakukan (Dennis) di belakang aku saat aku sakit," tuturnya.
Mulanya enggan menjawab, akhirnya Thalita pun secara tersirat menyatakan bahwa perselingkuhan yang terjadi berulang-ulang menjadi penyebab utama.
Bukan KDRT, Ini Alasan Utama Thalita Latief Ingin Cerai dari Dennis Lyla  (256497)
Dennis Lyla dan Thalita Latief. Foto: Instagram/@dennislyla
"(Diselingkuhi) Ini enggak sekali dua kali. Aku manusia, aku juga punya kekurangan. Tapi untuk masalah komitmen pernikahan, I try my best untuk berpaku dengan komitmen di antara kami ini. Aku sudah menikah, fokus aku, ya, aku punya keluarga, anak, dan suami," kata Thalita.
ADVERTISEMENT
"Ketika in return aku mendapat fakta-fakta yang di luar itu, sementara hal ini adalah yang sudah pernah kami bicarakan, pernah jadi masalah sebelumnya, bahkan faktanya itu melebihi lagi, aku jadi drop," imbuhnya.
Thalita Latief bahkan tahu siapa wanita yang menjadi selingkuhan Dennis. Sebab, ia tahu, Dennis sudah dekat dengan wanita itu sejak lama.
"Yang terakhir sama orang sama, tapi sebelumnya ganti-ganti, walau sampai sekarang pihak mereka enggak mau akui. Aku oke dengan itu, tapi kan, ya," ujarnya.