kumparan
27 Juli 2019 12:56

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Pilih Cincin Nikah Seharga Rp 40 Juta

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha di Jakarta Wedding Festival, JCC, Jakarta Pusat, Jumat (26/7). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Model yang juga aktris Bunga Jelitha dan kekasihnya, Syamsir Alam akan menggelar pernikahan pada 22 Februari 2020 mendatang. Saat ini keduanya tengah disibukkan dengan berbagai persiapan. Salah satunya memilih cincin pernikahan.
ADVERTISEMENT
Ditemui di JCC, Jakarta Pusat, Bunga dan Alam tampak sibuk memilih cincin pernikahan. Usai melihat banyak model, akhirnya mereka menemukan cincin yang cocok.
"Sejauh ini, ini yang kita pilih ya. Meskipun masih ada perdebatan gitu," kata Bunga Jelitha, baru-baru ini.
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha di Jakarta Wedding Festival, JCC, Jakarta Pusat, Jumat (26/7). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Cincin yang mereka pilih adalah model solitaire yang memang menjadi favorit banyak pasangan. Cincin model ini memiliki ciri khas satu mata berlian yang berada di tengah.
"Memang yang aku bilang, aku sukanya yang unik, dan ini kelihatan matanya cuma satu, simple tapi berkelas. Dan ini ada dua pilihan dari emas putih dan rose gold. Makanya aku pilih ini karena dua (warna)," ujar Bunga Jelitha.
"(Kisaran harga) 30 juta sampai 40 juta, sepasang. Enggak sampai miliaran," ujar Syamsir Alam, pesepak bola yang belakangan juga terjun sebagai presenter.
Syamsir Alam (kanan) dan Bunga Jelitha di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Acara pernikahan keduanya akan digelar di Jakarta dan mengusung konsep internasional. Mereka ingin suasana di hari bahagia nanti berjalan intim.
ADVERTISEMENT
"Kita enggak akan nyebutin (budget pernikahan) yang pasti kita sesederhana mungkin. Kita enggak mau menganggap pernikahan wah (seperti) royal wedding. Kayak lebih sederhana, kita lebih deket sama tamu," ujar Puteri Indonesia 2017 ini.
Bahkan pasangan ini tidak ragu jika memang ada yang menawarkan endorse dalam pernikahan mereka. Menurut perempuan 27 tahun ini, membuka endorse bisa menjadi cara menjalin kerja sama.
"Ya selama ada yang menawarkan dan cocok sama kita berdua, kenapa enggak. Karena kita sama juga kayak menjalin kerja sama dengan orang baru. Akupun sebelumnya dapet endorse-an, belum pernah untuk endorse pernikahan. Ini kan kita bisa menjalin kerja sama," tutupnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan