Entertainment
·
21 Maret 2020 19:50

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Sediakan Hand Sanitizer di Acara Akad Nikah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Sediakan Hand Sanitizer di Acara Akad Nikah (26075)
Pasangan selebriti Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. Foto: Instagram: @bungajelitha66.
Bunga Jelitha dan Syamsir Alam melangsungkan akad nikah hari ini, Sabtu (21/3). Pada acara sakral tersebut, keduanya mengaku membatasi undangan, mengingat ada imbauan agar tak mengadakan acara berkumpul untuk orang banyak demi mencegah penularan virus corona.
ADVERTISEMENT
"Iya, dibatasi. Bukan karena apa, tapi karena memang enggak boleh terlalu ada keramaian. Jadi, ya, seperti ini kondisinya," ujar Syamsir Alam usai akad nikah.
Menurut Bunga Jelitha, ia dan Syamsir Alam mengundang 100 tamu untuk menghadiri akad nikah mereka. Sebagian undangan dari pihaknya, dan sebagian lain dari pihak suami.
Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Sediakan Hand Sanitizer di Acara Akad Nikah (26076)
Atlit sepakbola Syamsir Alam bersama Bunga Jelitha saat hadir di acara #sehat sebelum nikah di Kemang, Jakarta, Selasa, (26/11/2019). Foto: Ronny
Imbauan dari pemerintah terkait virus corona bukan hanya agar masyarakat tak mengadakan acara berkumpul bersama banyak orang, melainkan juga untuk menghindari kontak, terlebih berjabat tangan. Mengenai itu, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam mengaku sudah memikirkannya sejak jauh hari, mengingat acara pernikahan lekat dengan bersalam-salaman.
"Memang bisa dibilang aku, wedding organizer, dan Alam sudah memikirkan ini, lho, pernikahan impian kami. Tapi, kami berdua berpikir, enggak mau memikirkan ego kami. Makanya kami dan wedding organizer itu benar-benar detail sekali untuk akad pernikahan ini," tutur Bunga Jelitha.
ADVERTISEMENT
Untuk mengantisipasi penularan virus corona melalui jabat tangan, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam menyediakan hand sanitizer di lokasi akad nikah mereka.
"Makanya tadi dari cara salaman kami memberi tahu kami juga menyiapkan hand sanitizer di setiap area di venue," ucap Bunga Jelitha.
Menutup perbincangan, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam mengatakan setiap tamu undangan yang hadir di akad nikah mereka juga lebih dulu diperiksa suhu tubuhnya sebelum masuk.