Entertainment
·
7 Desember 2020 10:31

Butuh Waktu untuk Jaga Kesehatan dan Mentalitas, Aurel Rehat dari Media Sosial

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Butuh Waktu untuk Jaga Kesehatan dan Mentalitas, Aurel Rehat dari Media Sosial (211000)
Penyanyi Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (8/7/2020). Foto: Dok. Ronny
Aurel Hermansyah selama ini dikenal sebagai salah satu selebriti yang aktif di media sosial. Selain kerap memperlihatkan kesehariannya melalui Instagram, penyanyi berusia 22 tahun itu juga rutin mengunggah konten ke YouTube.
ADVERTISEMENT
Hari ini, Senin (7/12), melalui Instagram, Aurel Hermansyah menyampaikan kabar untuk para penggemar sekaligus pengikut akun media sosialnya. Ia mengaku ingin rehat sejenak.
Butuh Waktu untuk Jaga Kesehatan dan Mentalitas, Aurel Rehat dari Media Sosial (211001)
Penyanyi Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (8/7/2020). Foto: Dok. Ronny
"Hai semua, jadi aku di sini punya kabar buruk sekaligus kabar baik. Kabar buruknya adalah aku akan rehat dari semua media sosial untuk beberapa hari," tulis Aurel Hermansyah dalam bahasa Inggris.
Semua akun media sosialnya, menurut anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut, akan diurus oleh sang asisten selama ia rehat. Ia kemudian mengungkap alasan mengapa ingin melakukan itu.
"Berita baiknya adalah aku akhirnya punya waktu untuk hanya fokus pada diri sendiri dan beristirahat dari pesatnya pergerakan dunia media sosial, karena aku merasa terlalu capek dan butuh waktu untuk menjaga kesehatan dan mentalitasku," tulisnya.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, Aurel Hermansyah mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dukungan, perhatian, dan rasa sayang yang telah diberikan oleh para pengikut akun media sosialnya.
Sebagai penutup, ia menyarankan kepada orang-orang untuk melakukan hal yang sama sepertinya jika memang merasa butuh untuk rehat dari media sosial.
"Dan aku menyarankan untuk semua orang yang butuh untuk rehat sejenak dari media sosial, untuk kepentinganmu sendiri, kamu sudah seharusnya melakukan itu! Karena pada akhirnya kamu perlu ekstra perhatian untuk dirimu sendiri. Semoga harimu menyenangkan," pungkas Aurel Hermansyah.