Entertainment
·
3 Mei 2021 9:54

Captain Vincent Terusik dengan Pernyataan Istri: Saya Punya Bukti Kebohonganmu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Captain Vincent Terusik dengan Pernyataan Istri: Saya Punya Bukti Kebohonganmu (178803)
Captain Vincent Raditya. Foto: Instagram/@vincentraditya
Captain Vincent Raditya belum lama ini mengumbar aib rumah tangganya melalui media sosial. Pilot dan youtuber berusia 36 tahun itu menyebut istrinya, Novita Condro, berselingkuh dengan pria yang lebih muda.
ADVERTISEMENT
Sempat saling melempar pernyataan lewat akun media sosial masing-masing, keduanya lalu memutuskan untuk mengakhiri pernikahan tersebut. Novita Condro, melalui unggahan Instagram Story, mengatakan bahwa ia memilih untuk berpisah, namun bukan karena orang ketiga.
Captain Vincent Terusik dengan Pernyataan Istri: Saya Punya Bukti Kebohonganmu (178804)
Captain Vincent Raditya dan Istrinya, Novita Condro. Foto: Instagram/@novitacondro dan @vincentraditya
"Dengan terpaksa saya harus keluar dari sebuah hubungan dari dirinya dan ini bukan karena orang lain. Semuanya karena hubungan yang saya jalani selama ini bukanlah hubungan yang saling menghormati dan saling menghargai sebagai pasangan," tulis Novita Condro di Instagram Story.
Captain Vincent Raditya rupanya terusik dengan pernyataan sang istri. Ia memberi tanggapan melalui unggahan Instagram Story, Senin (3/5).
"Selamat subuh buat peselingkuh brondong, saya jujur sedikit terusik dengan statement, 'Saya siap pisah tapi bukan karena laki-laki lain,' yang diambil media sebagai klarifikasi bahwa Anda tidak pernah melakukan perbuatan biadabmu itu," tulis Captain Vincent Raditya.
Captain Vincent Terusik dengan Pernyataan Istri: Saya Punya Bukti Kebohonganmu (178805)
Captain Vincent Raditya dan Istrinya, Novita Condro. Foto: Instagram/@novitacondro dan @vincentraditya
Ia menduga Novita Condro terus berusaha untuk mengalihkan perhatian sekaligus menggiring opini publik. Hal itu agar perselingkuhannya tak dipermasalahkan.
ADVERTISEMENT
Captain Vincent Raditya kemudian menyebut sang istri kerap berbohong. Ia juga mengaku punya bukti terkait itu.
"Buat saya sih terserah apa kata Anda, akan apa yang Anda ingin buat publik percaya dengan kebohonganmu selama ini... Ingat saya masih punya banyak bukti perbuatan bejatmu mulai dari Anda parkir sampai masuk ke kamar bersama brondongmu... Jangan buat saya terpaksa harus mengeluarkan video ini ke publik sehingga calon suami baru atau seluruh saudara Anda lihat semua kenyataan perbuatan bejatmu!!" tulisnya.
Captain Vincent Terusik dengan Pernyataan Istri: Saya Punya Bukti Kebohonganmu (178806)
Unggahan Instagram Story Captain Vincent Raditya. Foto: Instagram/vincentraditya
"Apakah publik perlu juga orang ketahui bagaimana Anda suka sekali berbohong. Saya juga punya banyak bukti kebohonganmu yang turut sertakan orang tuamu di dalam hubungan suami istri, nanti yang ada malah tidak ada orang yang percaya sama kamu lagi," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Sebagai penutup, Captain Vincent Raditya berpesan kepada Novita Condro agar tak lagi menggiring opini publik.
"Saran... Sudahlah... Aku sudah let it go.... Jangan terus berkoar-koar menggiring opini yang enggak relevan," pungkas Captain Vincent Raditya.