kumparan
15 Jan 2018 14:22 WIB

Catherine Wilson Berencana Bisnis di Bidang Kuliner

Catherine Wilson (Foto: Munady Widjaja)
Model dan aktris Catherine Wilson sudah jarang terlihat di layar kaca. Selain sibuk dengan jadwal pemotretan dan fashion show, perempuan yang kerap disapa Keket itu kini menekuni dunia bisnis.
ADVERTISEMENT
Keket mengaku tertarik untuk terjun ke bisnis kuliner. Alasannya karena makanan merupakan sesuatu yang dicari orang.
"Kalau kuliner itu pasti kan ya, orang tiap hari pasti dicari kan ya makan. Ya kalau bisnis yang lain, kalau misalkan baju atau apa, belum tentu tiap orang shopping," kata Keket di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (15/1).
"Aku lihat bisnis kuliner enggak ada hentinya. Alhamdulillah, jalan terus, jadi ya why not dicoba," lanjutnya.
Perempuan berusia 36 tahun itu berencana membuka bisnis barunya di Jakarta. Ia saat ini tengah memikirkan tema dan lokasi, namun belum bersedia menceritakan secara detail.
Terkait bisnis, Catherine mengaku kerap berdiskusi dengan keluarga dan teman-teman dekat. "Ini (persiapannya) masih belum 100 persen," tuturnya.
Catherine Wilson (Foto: Munady Widjaja)
Walau menekuni bisnis, Keket mengaku tidak akan meninggalkan dunia hiburan. Sebab, ia masih mencintai dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.
ADVERTISEMENT
"Aduh kayaknya kalau meninggalkan dunia entertain lumayan berat ya. Karena mungkin aku lahir di dunia entertainment. Berawal dari model, terus syuting-syuting juga. Jadi, mungkin kalau meninggalkan 100% masih berat ya. Masih mencintai dunia entertainment," ungkap Keket.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan