kumparan
search-gray
Entertainment5 Juni 2019 16:01

Cerita Ashanty soal Baju Lebaran Keluarganya

Konten Redaksi kumparan
Cerita Ashanty soal Baju Lebaran Keluarganya  (1177825)
Suasana lebaran Idul Fitri 1440 H di rumah Anang Hermansyah. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Hari ini semua umat Muslim tengah berbahagia karena merayakan lebaran. Salah satu selebriti yang turut merayakan adalah Ashanty dan keluarga.
ADVERTISEMENT
Ashanty dan keluarga kompak mengenakan busana warna hijau tosca pada lebaran tahun ini. Ia meminta tolong kepada sahabat untuk membuatkan busana yang seragam.
"Minta tolong dibikin sekilat-kilatnya," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6).
Cerita Ashanty soal Baju Lebaran Keluarganya  (1177826)
Suasana lebaran Idul Fitri 1440 H di rumah Anang Hermansyah. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Teman Ashanty menyanggupi. Ia akhirnya membuatkan busana lebaran untuk keluarga perempuan kelahiran Jakarta itu dengan model yang simpel.
Ashanty tidak masalah dengan hal itu. Sebab, menurut dia, anak-anaknya memang lebih suka mengenakan busana yang simpel saat lebaran.
"Yang penting nyaman dipakai. Karena anak-anak enggak mau lagi kalau dibikinin yang ribet-ribet, enggak nyaman katanya," ucap Ashanty.
Cerita Ashanty soal Baju Lebaran Keluarganya  (1177827)
Suasana lebaran Idul Fitri 1440 H di rumah Anang Hermansyah. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Sementara itu, pemilihan warna hijau untuk baju lebaran keluarga merupakan usulan dari Anang. Pria berusia 50 tahun itu diketahui menyukai warna hijau.
ADVERTISEMENT
"Iya usulanku yang tahun ini harus hijau," ucap Anang.
Di sisi lain, Ashanty mengingat kembali momen ia menjalani ibadah puasa pada Ramadhan tahun ini. Perempuan berusia 34 tahun ini merasa bersyukur karena ia bisa berpuasa sebulan penuh.
"Alhamdulillah tahun lalu juga bisa (Salat Id) semua. Tahun sebelumnya yang aku enggak bisa karena datang bulan. Alhamdulillahnya juga, tahun ini aku puasanya full sebulan," tutur Ashanty.
Pelantun lagu 'Jodohku ini mengungkapkan alasannya bisa menjalani puasa secara full tahun ini. "Karena aku pakai spiral, jadi enggak datang bulan. Jadi full puasanya, alhamdulillah sih," tutup Ashanty.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white