kumparan
18 Februari 2020 8:20

Cerita BCL soal Biduk Rumah Tangganya dengan Ashraf Sinclair

PTR - Ashraf Sinclair
Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Foto: Instagram / @ashrafsinclair
Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa pagi (18/2). Ia mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun karena serangan jantung.
ADVERTISEMENT
Ashraf meninggalkan satu orang anak dari biduk rumah tangganya dengan Bunga Citra Lestari, yakni Noah Sinclair. Sejak menikah pada 8 November 2008, Ashraf dan BCL tampak harmonis.
Hal itu diakui oleh BCL. Meski begitu, menurut perempuan 36 tahun itu, kehidupan rumah tangganya sama seperti pasangan suami istri pada umumnya.
“Kami sama-sama berjuang, kok, seperti layaknya pasangan suami-istri yang lain. Kami juga pasti punya masalah. Kami juga punya momen happy,” ucap Bunga Citra Lestari ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 5 Desember 2019.
BCL dan Ashraf Sinclair
Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair. Foto: Instagram / @bclsinclair
Bunga Citra Lestari mengungkapkan salah satu kiat agar bisa membangun rumah tangga yang harmonis seperti dirinya dan Ashraf Sinclair.
“Yang pasti, dari awal prinsip aku sama Ashraf adalah, intinya, kami harus saling jujur satu sama lain, apakah kami masih ingin berjuang bersama atau tidak. Kalau tidak, enggak apa-apa, kami bisa jadi teman,” ujarnya.
ADVERTISEMENT
BCL juga mengatakan ia dan sang suami menjadi saling cinta sebagai fondasi rumah tangga mereka.
“Kami juga punya promise untuk jangan pernah bertahan dalam sebuah hubungan just because of anak. Jadi, kami harus saling cinta. Enggak ada masalah saat anak, orang tuanya divorce, kami masih bisa membahagiakan anak, tapi mungkin caranya berbeda, ya, mungkin tidak perfect,” tutur BCL.
PTR - BCL dan Ashraf Sinclair
Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair. Foto: Instagram / @bclsinclair
Bunga Citra Lestari pun mengaku tidak bisa membayangkan hidupnya tanpa Ashraf Sinclair. Oleh karena itu, ia menyampaikan harapan terkait bahtera rumah tangganya dan Ashraf.
So far, sih, sampai sekarang, aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa Ashraf. Sampai sekarang, pandangan aku masih seperti itu. Jadi, mudah-mudahan kami berdua terus diberi kekuatan untuk bisa terus mencintai satu sama lain sampai nanti, sih,” tutup BCL.
BCL dan Ashraf Sinclair
Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair. Foto: Instagram / @bclsinclair
Ashraf Sinclair meninggal dunia di RS MMC, Kuningan, Jakarta. Dari rumah sakit, jenazah Ashraf dibawa ke rumah duka di kawasan Pasar Minggu.
ADVERTISEMENT
"Telah meninggal dunia, Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari, pada hari ini, Selasa 18 Februari 2020, jam 04.51 di RS MMC Kuningan," ucap manajer Ashraf, Erlangga.