kumparan
23 Mar 2019 9:16 WIB

Cerita Evi Masamba soal Rumah Tangganya Dikabarkan Retak

Evi Masamba. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Pedangdut Evi Masamba saat ini tengah mengandung janin hasil buah cintanya dengan Arif Hajrianto. Evi dan Arif telah resmi menikah sejak 24 Oktober 2018 lalu.
ADVERTISEMENT
Namun, di tengah kabar menggembirakan itu, rumah tangga Evi Masamba dengan Arif dikabarkan tidak berjalan harmonis.
Penyanyi jebolan 'Dangdut Academy' ini diketahui meng-unfollow sang suami di Instagram. Tidak hanya itu, foto kebersamaan mereka juga tidak terlihat lagi pada laman akun Instagram milik Evi.
Ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, perempuan berusia 27 tahun itu memberikan penjelasan.
"Sebenarnya (foto) enggak dihapusin, diarsipin aja dulu. Karena emang namanya orang berumah tangga, pasti seperti itu ya. Ada problem sedikitlah, enggak yang gimana. Apalagi kondisi aku sekarang lagi hamil," kata Evi Masamba, Jumat (22/3).
Evi Masamba dan Arif Hajrianto Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
"Jadi bawaannya tuh emosi. sedikit-sedikit sensitif sama apa. Ngomong sedikit sensitif. Itu bedanya aku hamil dengan enggak hamil, dan egoisnya lebih tinggi juga," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Pedangdut kelahiran Luwu Utara, Sulawesi Selatan, ini bahkan merasa bingung mengapa dirinya bisa menjadi berbeda. Ia merasa semua ini merupakan bawaan dari kehamilannya.
"Akunya aja yang bawa anak ini sampai bingung. Kok beda banget ya, hamil sama enggak hamil? Kok aku suka marah? Suka ngambek? Jadi kalau unfollow-unfollow-an ini, hapus foto, sebenarnya kayak bawaan hamil aja sebenarnya," tutur Evi Masamba.
Perubahan perasaan itu diakuinya sebagai emosi sesaat saja. Menurutnya, bertengkar dalam berumah tangga merupakan hal yang lumrah terjadi. Kendati demikian, Evi mengatakan hubungannya dengan suami bisa kembali baik.
Evi Masamba. Foto: Giovanni/kumparan
"Mungkin (suami) sudah kesel sama omongan saya, mungkin dia tersinggung. Ada apa saya enggak ngerti ya, akhirnya kayak gini kejadiannya. Marahan, ngambek-ngambekan ya, tapi insyaallah akan baikan lagi. Baikan kok. Tetap aja namanya kita berumah tangga emang gitu. Kadang aku 3 hari enggak ngomong, ini baru sehari juga," bebernya.
ADVERTISEMENT
Imbas dari hal ini, Evi pun dikabarkan akan bercerai. Mengetahui hal itu, ia menegaskan bahwa itu hanyalah gosip.
Loading Instagram...
Saat ini, dalam kondisi hamil perempuan kelahiran 7 Mei 1991 memilih untuk tidak banyak pikiran.
"Saya benar-benar fokus ngejagain baby-nya. Jangan sampai nantinya ada apa-apa, dan kasihan kan baby-nya nanti, enggak tahu apa-apa kena imbas. Jadi walaupun ada masalah sedikit, kan bisa diselesaikan, bisa ada jalan keluarnya. Kalau kabar cerai itu enggak ada, itu mah biasa orang yang tambah-tambahin," tandas Evi Masamba.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan